Brilio.net - Beberapa hari belakangan ibunda artis Irwansyah, Herlianah sempat mengalami koma. Mertua dari artis Zaskia Sungkar ini terpapar Covid-19 hingga harus menggunakan ventilator, karena saturasi oksigennya sempat anjlok ke level 46.

Namun di tengah keputusasaan atas kondisi mertua Zaskia Sungkar yang sudah sepekan tak sadarkan diri, mukjizat terjadi, tiba-tiba Herlianah siuman dari komanya.

Dilansir dari video channel YouTube The Sungkars Family, Rabu (4/8), Irwansyah menceritakan bahwa sang ibu akhirnya sadar dari koma. Sang ibu sadar setelah mendengar lantunan murottal ayat Suci Al Quran.

Kisah ibu Irwansyah sadar dari koma © berbagai sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: YouTube/The Sungkars Family

"Pas udah dipasangin murottal, tiba-tiba mama bangun, melek matanya. Mama ngomong sama perawat angkat tangan nunjukkin di video bahwa ‘aku masih hidup gitu," ujar Irwansyah di kanal YouTube The Sungkars Family.

Ucapan syukur tidak henti-hentinya diucapkan oleh Irwansyah saat mengetahui ibunya sudah sadarkan diri. Saking senang, Irwansyah sampai lompat dari kasurnya.

"Aku bangun tidur, aku langsung loncat. Mama masih hidup, mama," ucap Irwansyah menangis.

Kisah ibu Irwansyah sadar dari koma © berbagai sumber

foto: Instagram/@irwansyah_15

Zaskia Sungkar ikut bersyukur atas kesembuhan ibu mertuanya. Apalagi ia sempat pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Sang Khalik terkait kesehatan ibunda Irwansyah.

"Kita benar-benar sudah di titik yang kita doa, mama-papa, adik-adik Irwan. Kakaknya mama masih ada. Teman yang ikhlas sudah doa," ujar Zaskia Sungkar.

Dengan kesembuhan ini, Zaskia diperlihatkan keajaiban dari Sang Khalik. Bahwa tidak ada yang tidak mungkin bila sudah dikehendaki-Nya.

"Kita benar-benar dikasih lihat kebesaran Allah di sini. Sampai dokter yang masih saudara kita bilang ‘makasih ya sudah libatin aku di sini, aku jadi lihat keajaiban dan kebesaran Allah’," ucap Zaskia.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR