Brilio.net - Mengawali kariernya sebagai penari dan model sejak 1997, Irfan Hakim sukses mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Selama 23 tahun berkarier, seleb serba bisa ini hampir tak pernah absen dari layar kaca.

Kini dikenal sebagai presenter, jadwal pekerjaan yang dimiliki Irfan Hakim pun begitu padat. Sebagai konsekuensinya, seleb berusia 45 tahun ini harus rela kehilangan momen-momen pentingnya bersama keluarga.

Hal yang sama pun ternyata dirasakan kelima anak Irfan. Kesibukan sang ayah yang begitu padat, membuat anak-anaknya merasa kehilangan waktu kebersamaan. Untuk bisa mendapatkan waktu bersama sang ayah, anak-anak Irfan pun memberikan sebuah kejutan.

Bukan berupa barang atau acara, anak-anak Irfan Hakim justru memberikan segepok uang yang berasal dari tabungan mereka. Saat menerima amplop putih berisi uang lengkap dengan sepucuk surat, Irfan Hakim sempat merasa bingung.

Momen Irfan Hakim dapat uang dari anak © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@irfanhakim75

"Ini buat apaan sih? Dari Ana, Ina, dan Djalu. Uang dari mana kalian? Tabungan? Buat apaan? Tabungan kalian bertiga ya, terus? Dikasih ke Ayah, kenapa kalian kasih uang? Buat bangun kandang burung?," tanya Irfan kepada anak-anaknya seperti dikutip brilio.net, Minggu (15/11).

Rupanya, uang yang diberikan ketiga anaknya tersebut mengandung sebuah pesan yang begitu dalam. Setelah membuka amplop tersebut, Irfan mengaku bahwa ada hal yang jauh berharga dari segalanya.

Momen Irfan Hakim dapat uang dari anak © Instagram

foto: Instagram/irfanhakim75

"Kalian mengingatkan kepada ayah bahwa kebersamaan dengan keluarga lebih berharga dari apapun," tulisnya.

Bukan tanpa alasan, dalam keterangan video yang diunggah Irfan Hakim melalui akun Instagramnya tersebut, Ana, Ina dan Jalu mengumpulkan uang yang seharusnya digunakan untuk keperluan mereka sendiri demi bisa membeli waktu sang ayah.

Momen Irfan Hakim dapat uang dari anak © Instagram

foto: Instagram/@irfanhakim75

"Dan tanpa ayah sadari ternyata kesibukan ayah telah melupakan kebersamaan ini. Tabungan yang seharusnya dipakai untuk kebutuhan kalian. Sengaja kalian kumpulan untuk ayah. Djalu berpesan bukan untuk keperluan kandang burung. Mereka hanya ingin 'membeli waktu' bersama dengan ayahnya," jelasnya.

Di akhir video tersebut, Irfan mengucapkan terima kasihnya kepada anak-anaknya yang selalu menjadi pengingatnya. Ia juga tak lupa memberikan pelukan hangat untuk anak-anaknya. Mendapat kejutan tersebut, presenter Liga Dangdut Indonesia ini merasa jadi manusia paling beruntung di dunia.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh IRFAN HAKIM (@irfanhakim75)

"Terimakasih Anak-anakku telah menjadikan Ayah sebagai manusia paling beruntung di dunia ini...

#hariayah," tutup Irfan.

Unggahan Irfan Hakim tersebut menuai banyak respons dari warganet. Tak berbeda jauh dengannya, banyak warganet yang juga merasakan haru ketika menyaksikan video tersebut. Tak sedikit juga yang mengutarakan rasa kagumnya untuk anak-anak Irfan.

"Aa ak nangis liat ini," kata @jirayutdaa4official.

"Nangiiiiisss lihat yg giniaan," tambah akun @lentera282.

"Aaaaahhh... postingan nya mengandung bawaaaangg.... Sehat terus A Irfan ...," tulis akun @nassarholic_karawang.

"(emoji nangis) anak2 yg saleh dan salehah dan sehat selalu a @irfanhakim75," ujar akun @tiakhadri.

"msyaallah ikut terharu semoga anak2 aa irfan mnjadi anak2 yg sholeh sholehah," imbuh akun @sofia_kiningsih.

RECOMMENDED BY EDITOR