Brilio.net - Cerita tentang WAGs memang nggak ada matinya. Deretan cewek cantik yang mendampingi bintang olahraga ini selalu jadi obrolan. Nama WAGs yang bekalangan menjadi buah bibir adalah Georgina Rodriguez yang dekat dengan bintang sepakbola CR7. Si cantik yang satu ini ternyata mempunyai kisah yang luar biasa.

Kisah Georgina benar-benar dari zero to hero. Bukan dari keluarga kaya, ayah Georgina menjadi seorang kriminal karena kasus narkoba yang menjeratnya. Tak main-main, ayahnya harus dipenjara 10 tahun sejak 2003 kemarin.

Kisah Georgina Rodriguez istimewa

foto: Instagram/@georginagio

Wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina ini mempunyai mimpi besar walaupun kondisi keluarganya berantakan. Georgina mempunyai mimpi sebagai penari balet sejak kecil. Sayang, karena kondisi ekonomi keluarga, dirinya harus mengubur mimpi tersebut.

Loading...

Untuk mengubah nasib Georgina menjadi pegawai ritel fashion. Dirinya pindah ke Huesca, Spanyol setelah berumur 25 tahun. Berjuang melawan nasib, Georgina bahkan rela tinggal di kos-kosan sempit dengan teman-temannya.

Mimpinya mulai terwujud ketika mendapat pekerjaan di ritel Massimo Dutti. Dengan pekerjaan barunya, dia berkesempatan untuk belajar menari agar bisa sukses. Dirinya juga pernah merantau ke Inggris agar bisa berbicara dengan orang asing.  

"Saya ingin bekerja dalam kemewahan dan mengerti kalau untuk melakukan itu (hidup mewah), saya harus bisa Bahasa Inggris," ucapnya.

Kisah Georgina Rodriguez istimewa

foto: Instagram/@georginagio

Gajinya saat itu hanya 9,5 pound sterling (Rp 175 ribu) per jam. Angka ini tergolong kecil mengingat kebutuhan hidup di negara tersebut sangat tinggi.

Sekembalinya dari Inggris, nasib Georgina berubah jadi lebih baik. Dirinya diterima kerja di ritel terkenal dunia bernama Gucci. Di pekerjaan inilah dirinya menjadi dekat dengan CR7 yang masih menjadi pemain Real Madrid.

"Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk keduanya," ucap Gina.

Dari hubungan dekatnya, CR7 dan Georgina dikaruniai satu anak dengan nama Alana.

Kisah Georgina Rodriguez istimewa

foto: Instagram/@georginagio

Tak lagi menjadi pelayan toko, kini Georgina menjadi model terkenal. Kariernya mulai melesat pada 2017 kemain dengan debutnya di Uno Models. Tak hanya itu, dirinya juga menjadi model utama di berbagai sampul majalah seperti Women's health.

Semakin terkenal, kini Georgina tampil di berbagai majalah ternama seperti XLSemanal, Glamour, Harper's Bazaar, dan ELLE. Kekayaannya juga mengherankan. Seperti diberitakan Glamour Fame, Georgina mempunyai harta Rp 69,7 miliar sebagai model.

Chistiano Ronaldo juga tampak ingin menjalani hubungan serius dengan Georgina. "Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi suatu hari, kenapa tidak?" ujar Cristiano Ronaldo, seperti dikutip dari Glamour Fame.

"Georgina Rodriguez merupakan ibu dari cucu perempuan saya. Jadi, dia merupakan menantu masa depan saya. Namun, untuk saat ini, dia belum menjadi menantu. Dia menantu di masa depan dan orang yang sangat keren," tutup Dolores, ibu dari Christiano Ronaldo.

RECOMMENDED BY EDITOR