Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan dari artis peran Eza Gionino. Pria kelahiran Samarinda tahun 1990 ini mengaku menjadi korban penipuan. Pengakuan tersebut ia tuturkan langsung melalui beberapa video yang diunggah melalui akun Instagram-nya.

Dalam video tersebut, ia berkata jika dirinya ditipu oleh seorang penjual ikan di Kalimantan bernama Qory Supiandy. Pada unggahan terkait, Eza juga menyelipkan sejumlah tangkapan layar hasil perbincangan bersama sang penjual.

"Assalamu'alaikum buat teman-teman semuanya, nih saya Eza Gionino. Jadi gini, saya cuma mau cerita sebentar. Jadi ada namanya Qory Supiandy. Saya beli dua ekor ikan dari dia tapi dua ekor itu ternyata ikan yang berbeda," kata Eza Gionino.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Eza Gionino (@ezagio) on

Akan tetapi, bukannya bertanggung jawab, Qory Supiandy malah berulah dan mengancam Eza. Eza diancam akan dikirimi santet. Tak haya itu, sang penipu juga menyeret-nyeret anggota keluarga Eza.

Loading...

"Nah, sekarang saya minta pertanggungjawabannya, ini saya malah diancam-ancam. Terutama dia bawa-bawa anak saya. Itu yang bikin saya makin emosi. Dia mau nyantet-lah, apalah bahasanya, dia bilang gitu. Padahal sudah jelas-jelas dia salah. Dia tidak mau bertanggung jawab," ucapnya.

eza gionino ditipu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ezagio

Namun begitu, dengan tegas Eza pun berujar bahwa ia tak takut dengan ancaman dari sang penjual itu. Pemain Putih Abu-Abu ini bahkan berniat membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Jadi ini saya mau ngasih tahu buat teman-teman semuanya, tolong berhati-hati sama si Qory Supiandy ini. Kalau dia bilang dia mau nyantet saya, saya nggak peduli. Saya tidak takut sama sekali," tuturnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Eza Gionino (@ezagio) on

"Pasal 378 sudah menunggu BELUM LAGI PASAL PENGANCAMAN yang sudah kamu lakukan. Intinya masalah ini harus selesai secara hukum bro," tulis Eza melalui kolom caption.

RECOMMENDED BY EDITOR