Brilio.net - Siti Nursaerah, adik penyanyi hits Malaysia Siti Nurhaliza awal tahun lalu membuat heboh publik dengan penampilan terbarunya yang tak lagi mengenakan hijab.

Baru-baru ini perempuan yang akrab disapa Saerah itu akhirnya membuka diri pada media dan bercerita tentang keputusannya untuk melepas hijab.

Perempuan 34 tahun itu menerangkan bahwa ia tidak lagi berhijab sejak bercerai dengan Saiful Anuar Ahmad Shafie lebih kurang tiga tahun yang lalu.

"Saya bukan manusia sempurna. Saya juga memiliki banyak kekurangan. Lagi pula saya tidak mau terus-terusan membohongi diri sendiri," tuturnya sebagaimana dikutip brilio.net dari Hmetro, Jumat (8/9).

adik siti nurhaliza lepas hijab © 2017 brilio.net

foto: Astroawani.com

Lebih lanjut, perempuan yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini bercerita, keputusannya untuk melepas hijab itu juga sempat menjadi tanda tanya besar di keluarganya.

"Kak Siti juga bertanya kepada saya, apakah saya masih berhijab atau tidak. Hal ini karena terlalu banyak yang bertanya dan keliru. Jadi saya berterus-terang saja," ujarnya.

saerah © 2017 brilio.net

Saerah juga menyebut jika Siti Nurhaliza tidak menyalahkan keputusannya itu.

"Ini adalah jalan yang saya pilih, jadi saya siap menerima segala kritikan dan komentar publik. Atas kejadian ini saya tidak menyalahkan siapa-siapa," imbuhnya.

Selain itu, ibu tiga anak ini juga dikabarkan sudah memiliki kekasih baru setelah tiga tahun menjanda.