Brilio.net - Nama Andy Soraya di jagat hiburan Tanah Air identik dengan sosoknya yang kerap tampil seksi serta film-film komedi dewasa yang dibintanginya. Andy mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai model iklan dan mulai merambah dunia senia peran lewat sinetron 'Air Mata Terakhir'.

Artis berdarah Arab-Cirebon-Bugis itu namanya mulai tenar setelah membintangi film komedi dewasa 'Anda Puas, Saya Loyo' pada 2008 silam.

Selain kariernya, perjalanan kisah cinta aktris kelahiran 18 Juni 1976 itu tak kalah menarik. Ia beberapa kali diketahui memiliki hubungan spesial dengan laki-laki yang lebih muda darinya. Selain itu, ia juga pernah menikah dengan pengusaha minyak.

Nah, biar makin nggak penasaran berikut brilio.net rangkum perjalanan kisah cinta Andy Soraya dari berbagai sumber, Rabu (7/6).

1. Menikah dengan Ahmad Kurnia Wibawa.

kisah cinta andy soraya © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@shawn_air

Andi pernah menikah dengan Ahmad Kurnia Wibawa. Namun keduanya memutuskan untuk bercerai pada November 2001. Alasan perceraian tersebut karena suami tak suka Andi berkarier di dunia hiburan. Dari pernikahan pertamanya ini, Andi dikaruniai seorang anak, Shawn Adrian Khulafa yang saat ini juga tengah berkiprah di dunia hiburan Tanah Air.

2. Pernah tinggal serumah dengan Steve Emmanuel.

kisah cinta andy soraya © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Setelah bercerai, Andi menjalin hubungan dengan pemain sinetron Steve Emmanuel. Tahun 2009, keduanya menghebohkan publik dengan keputusannya untuk tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan. Dari hubungan itu, tahun 2002 keduanya hingga dikaruniai seorang anak, Darren Sterling Emmanuel. Andi menolak menikah karena masih trauma dengan pernikahan sebelumnya.

3. Menikah untuk kedua kalinya dengan seorang pengusaha minyak.

kisah cinta andy soraya © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pada tanggal 18 November 2011, Andi Soraya menikah dengan Rudi Sutopo duda beranak 5, seorang pengusaha minyak yang berusia 17 tahun lebih tua. Setahun setelah pernikahan, suami Andi mengajukan gugat cerai dengan salah satu alasannya Andi menggunakan pakaian yang 'terbuka' dan menari-nari 'syur', ketika menghadiri sebuah acara.

4. Dikabarkan sudah menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang pengusaha.

kisah cinta andy soraya © 2017 brilio.net

foto: Facebook Blue Sunset

Jarang terdengar namanya, baru-baru ini Andy Soraya dikabarkan telah menikah lagi untuk ketiga kalinya dengan seorang pengusaha. Namun, Andi mengaku jika pria yang bersamanya itu memang teman spesialnya, namun bukan suami ketiganya.

Meski membantah telah menikah, namun pada foto yang diunggahnya, terdapat tulisan jika mereka baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan yang pertama. "We've came to the place where love first found us. 'Happy 1st wed Anniversary' feb 21," tulisnya.