Brilio.net - Kehidupan pribadi selebriti Indonesia kerap menjadi sorotan publik, tak terkecuali hubungan asmara mereka. Terkadang ada kehidupan asmara selebriti yang dinilai bohong, hanya demi mendongkrak popularitas mereka. Masyarakat menilai bahwa kemesraan yang ada di depan kamera itu semua palsu. Namun ada juga beberapa pasangan selebriti yang awalnya diragukan jalinan cintanya oleh warganet, ternyata eh ternyata, mereka berakhir di pelaminan.

Mereka mampu membuktikan bahwa cinta mereka bukan abal-abal. Keseriusan mereka dibuktikan lewat pinangan pada kekasih. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (27/8), berikut deretan seleb beserta pasangan yang semula diragukan kisah cintanya, namun berujung ke pelaminan.

1. Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah.

Pasangan seleb ini awalnya dikira bohongan Berbagai sumber

foto: Instagram/@aureliehermansyah

Pasangan ini pada awalnya diceritakan oleh warganet hanya berpura-pura pacaran demi konten. Hubungan mereka mengalami pasang-surut seperti hubungan orang pacaran pada umumnya. Atta dan Aurelie akhirnya resmi menikah pada 3 April 2021 dan kini bahkan Aurelie tengah hamil muda.

2. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

Pasangan seleb ini awalnya dikira bohongan Berbagai sumber

foto: Instagram/@ibnujamilo

Pasangan ini pun tak bisa terhindarkan dari kabar miring saat awal-awal kedekatan mereka. Hubungan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sempat dikira hanya pura-pura demi mendobrak bisnis kuliner kolaborasi mereka. Namun, Ibnu membuktikan cintanya yang tulus dengan menikahi Ririn Ekawati pada 30 Januari 2021.

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasangan seleb ini awalnya dikira bohongan Berbagai sumber

foto: Instagram/@rafinagita17

Hubungan mereka memang selalu menjadi sorotan publik, bahkan pada masa-masa awal pernikahan. Raffi dan Gigi, panggilan akrab Nagita, sempat dikabarkan hanya menikah untuk mencari sponsor. Namun Raffi dan Gigi membuktikan kasih sayang mereka satu sama lain. Meski sempat diterpa gosip-gosip tak sedap mengenai rumah tangga, keduanya justru semakin romantis selama 7 tahun pernikahan mereka.

4. Reino Barack dan Syahrini.

Pasangan seleb ini awalnya dikira bohongan Berbagai sumber

foto: Instagram/@princessyahrini

Pada tahun 2019, warganet dihebohkan dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang tertutup. Hubungan mereka sempat dicurigai untuk menghilangkan sejumlah gosip tak tentu kala itu. Namun hal itu dibantah dengan keromantisan pasangan ini.

5. Rizky Billar dan Lesty kejora.

Pasangan seleb ini awalnya dikira bohongan Berbagai sumber

foto: Instagram/@rizkybillar

Yang paling baru adalah hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Pada tahun 2020 mereka dijodohkan oleh netizen saat bertemu di stasiun televisi setelah mengalami hal yang sama, yaitu ditinggal orang terkasih menikah. Dari hal itulah kedekatan hubungan mereka disebut-sebut hanya demi sebuah konten. Namun Rizky Billar membuktikan rasa cintanya yang tulus pada Lesty. Akhirnya mereka resmi menikah pada 19 Agustus 2021.