Brilio.net - Baru dua hari yang lalu tahun 2016 resmi kita tinggalkan di belakang sana. Namun, ada beberapa kabar menarik dari kisah percintaan para seleb di bawah ini yang pastinya akan membuatmu terbengong-bengong karena penuh dramatis dan perseteruan.

Ada yang berpisah, namun ada pula yang bersatu kembali. Ada yang kehilangan, dan ada juga yang akhirnya menemukan tambatan hati. Siapa saja artis-artis tersebut?

Yuk, intip deretan seleb berikut ini yang kisah cintanya dramatis sepanjang tahun 2016 lalu, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (2/1).

1. Taylor Swift.

Artis Dramatis Cinta 2016 © 2017 brilio.net

foto: bbc.co.uk

Di tahun 2016, Taylor Swift memutuskan hubungannya dengan DJ ganteng Calvin Haris, yang membuatnya banyak mendapat sorotan dari netizen, mengingat hubungannya dengan Calvin Haris bisa dibilang adalah yang terlama, dibandingkan dengan hubungannya dengan mantan yang lain.

2. Kristen Stewart.

Artis Dramatis Cinta 2016 © 2017 brilio.net

foto: thedailybeast.com

September 2016 yang lalu aktris Kristen Stewart buka-bukaan soal pacar perempuannya, Alicia Cargile, untuk pertama kali dalam wawancara dengan Elle UK. Aktris "Twilight" itu membenarkan hubungannya dengan produser film yang dikencaninya sejak tahun 2015 tersebut.

3. Mikha Tambayong.

foto mikha dan fero © 2016 brilio.net

Beberapa bulan belakangan, netizen dibuat kesengsem dengan kemesraan pasangan Mikha Tambayong dan Fero Walandouw di media sosial. Namun, sayangnya kedekatan itu tak berlangsung lama. Fero Walandouw pun telah mengonfirmasi berita tersebut, menyebut bahwa dirinya dan Mikha Tambayong memang lebih baik berpisah.

4. Brad Pitt - Angelina Jolie.

Artis Dramatis Cinta 2016 © 2017 brilio.net

foto: ibtimes.com

Pasangan paling menjadi idaman netizen dan dijuluki Brangelina ini akhirnya bercerai di tahun 2016 ini. Jolie menggugat cerai Pitt, namun beberapa waktu belakangan dikabarkan Jolie menyesal mengambil keputusan tersebut.

5. Marshanda.

pacar marshanda © 2016 brilio.net

Marshanda memutuskan hubungannya dengan Egi John juga di tahun 2016 ini. Bahkan menurut Egi John, ia ditinggal karena Chaca lebih memilih melabuhkan hatinya dengan pria lain.

6. Stefan William.

Stefan berbagi © 2016 istimewa

Hubungan Stefan William dengan Celine Evangelista memang tak henti-hentinya dengan kontroversi. Meski begitu, mereka akhirnya mantap untuk mengikat janji suci pada 10 November 2016 lalu. Acara pernikahan keduanya dilaksanakan di Bali, tepatnya Brancha Balangan, Bali.

7. Sandra Dewi.

14 Foto pernikahan Sandra Dewi-Harvey Moeis di Disneyland, bikin iri © 2016 brilio.net

Tak pernah terdengar kabar tentang kisah cintanya, Sandra Dewi akhirnya melepas masa lajang dan dipersunting pengusaha tambang batubara, Harvey Moeis, pada Selasa, 8 September 2016 lalu. Acara pemberkatan dari pernikahan Sandra dan Harvey digelar penuh kemegahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

8. Raisa.

ojeknya raisa © 2016 brilio.net

Jalinan asmara antara penyanyi Raisa Andriana dengan pengusaha kreatif, Keenan Pearce dikabarkan putus. Namun tak lama kemudian, keduanya telah menemukan tambatan hati masing-masing, Raisa dengan Hamish Daud dan Keenan dengan sutradara cantik Gianni Fajri.

9. Miley Cyrus.

Artis Dramatis Cinta 2016 © 2017 brilio.net

foto: eonline.com

Dikabarkan putus beberapa tahun silam, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memutuskan untuk balikan dan terlihat mesra di premiere film Liam beberapa waktu yang lalu.

10. Bella Shopie.

10 Foto Thitis Margarena, cewek asal Semarang 'kembaran' Bella Sophie © 2016 brilio.net

Beberapa waktu belakangan, Bella Sophie dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha kaya namun sudah beristri. Irene Pricilya, sang istri dari pengusaha tersebut pun melaporkan Bella dan perseteruan mereka memanas hingga kini.