Brilio.net - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi perbincangan hangat, usai dikabarkan keduanya akan segera menuju ke pelaminan. Sejak awal memang sebagian besar orang tidak percaya mengenai hubungan mereka. Bahkan tak sedikit yang mengatakan bahwa hubungan Aurel dan Atta hanya settingan belaka, hal ini terkait kebersamaan mereka yang kerap membuat konten YouTube.

Sebagai orangtua, ketika ditanyai mengenai keseriusan hubungan anaknya, Ashanty pun mencoba memberikan penjelasan. Hal ini diketahui melalui channel YouTube Deddy Corbuzier, bertajuk 'ASHANTY, ATTA AUREL SETINGAN KANJAWAB JUJUR'.

Awalnya Deddy menanyakan mengenai konten Ashanty yang menjual rumahnya. Banyak yang menyebut jika konten tersebut settingan.

"Banyak yang bilang itu settingan nggak sih. Konten-konten lo kayak jual rumah?" tanya Deddy ke Ashanty.

"Ngga pernah aku setting jual rumah. Rumah beneran dijual," kata Ashanty.

Loading...

Kemudian Deddy Corbuzier merambat pada hubungan Aurel dan Atta Halilintar yang memang sedang menghebohkan banyak orang.

"Aurel sama Atta?" tanya Deddy.

"Itu sih yang paling kasihan," jawab Ashanty.

"Pasti dibilang settingan," kata Deddy.

"Menurut kamu?" kata Ashanty balik bertanya kepada Deddy.

"Awal-awalnya gua pikir settingan," kata Deddy.

"Ded masa gue setting setting anak gue sih," kata Ashanty.

"Jadi bukan settingan (Atta Aurel)?" tanya Deddy lagi.

"Ya nggak lah," kata Ashanty.

unggahan ashanty & aurel di korea Instagram

-Instagram/Istimewa

Pernyataan orang mengenai hubungannya dengan Atta settingan membuat Aurel sedih.

"Anaku sedih loh dibilang settingan," ungkapnya.

Ashanty menjelaskan semuanya, ia menapik bahwa hubungan anaknya itu settingan.

"Mereka dari sama-sama nggak suka loh. Mereka bikin konten bareng gara-gara aku bikin konten sama keluarganya. Aku bikin sama keluarganya, Atta Aurel bikin kolab berdua. Ada perasaan dua duanya. Awalnya konten kolab berdua jadi suka," kata Ashanty.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, beberapa waktu lalu Aurel dan Atta sempat mengungkapkan bahwa dirinya ingin menikah muda. Aurel dan Atta ingin agar resepsi pernikahan mereka digelar di stadion. Keduanya berseloroh ingin membuat rekor.

"Aku sih pengen banget di GBK. Jadi untuk subscriber langsung masuk di bangku penonton. Jadi semua kan ga bisa salaman. Misalnya puluhan ribu. Orang nikah aja paling ramai 10 ribu guys," timpal Atta.

Atta dan Aurel mengaku jika mereka ingin mengundang subscriber.

"Kita mau bikinnya yang ngundang subscriber abang, semua orang free boleh siapapun," kata Aurel.

RECOMMENDED BY EDITOR