Brilio.net - Komedian Sapri meninggal dunia pada 10 Mei 2021 lalu. Lima hari setelah kepergian Sapri, sang istri, Irma Suryatin melahirkan anak kedua yang berjenis laki-laki, pada Sabtu (15/5) melalui proses operasi caesar.

Irma melahirkan buah hatinya lebih cepat dari perkiraan awal yakni 18 Mei 2021. Setelah sang anak lahir, Dolly, selaku adik Sapri yang diberi amanat untuk mengazani bayi tersebut

Setelah mengunggah momen kelahiran anak sang kakak, Dolly menuturkan bagaimana perasaannya kepada media saat diberi amanat mengazani. Bagi Dolly, momen ini adalah momen paling mengharukan yang pernah dirasakannya. Ia bahkan harus menahan tangis saat melantunkan azan di telinga keponakan tercinta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by dollydoll (@dollypret)

 

"Pertama, almarhum saya azani juga. Kemudian amanat mengazani anaknya. Saat itu sempat bergetar kaki saya, menahan tangis. Cuma, sebisa mungkin saya tahan," ucap Dolly seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Senin (17/5).

Dolly mengaku sedih mengingat keponakannya tersebut lahir dalam keadaan yatim.

"Merasa sedih terlahir benar-benar yatim, tanpa senyum orang tua. Saya juga yatim belum begitu lama, saya nggak kuat. Apalagi nanti dedek ini, nggak tahu bapaknya seperti apa," ujarnya.

Kisah adik almarhum Sapri © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sapri_pantun

Sebagai seorang adik, Dolly punya keinginan besar untuk turut menjaga buah hati Sapri. Dolly ingin anak-anak dari kakaknya itu mendapat kehidupan yang layak hingga dewasa nanti.

"Saya juga sekeluarga tetap berusaha menjaga amanat sebisa mungkin jaga anak ini, karena ini anak, kan, titipan juga," jelas Dolly.

"Gimana pun, semasa hidupnya, Bang Sapri selalu menghidupi adik-adiknya. Sekarang adik-adiknya gimana caranya menghidupi supaya bisa sekolah yang lebih tinggi," tutup Dolly.