Brilio.net - Percaya atau tidak, kehidupan kita di dunia ini memang berdampingan dengan makhluk tak kasat mata. Dalam kitab suci pun makhluk tak kasat mata juga turut disebutkan dan hidup berdampingan dengan manusia.

Masyarakat Indonesia sendiri sejak dahulu kala memang sudah mempercayai hal-hal mistis. Memang tak bisa dibuktikan secara saintis, namun hal mistis kerap muncul dalam kehidupan.

Beberapa orang bahkan mengaku pernah melihat makhluk halus. Tak cuma orang biasa, bahkan selebriti pun mengaku pernah diganggu makhluk halus. Namun apa jadinya jika seleb Bollywood ternyata mengaku pernah diganggu makhluk halus?

Berikut kisah 7 seleb Bollywood diganggu makhluk halus yang bikin merinding, seperti dilansir brilio.net dari Bollyworm, Kamis (24/5).


1. Varun Dhawan.

kisah mistis seleb bollywood  © 2018 brilio.net

Varun Dhawan juga pernah merasakan hal mistis. Kebetulan saat syuting untuk film ABCD 2, pria ini menginap di salah satu hotel Las Vegas yang disebut favorit penyanyi Frank Sinatra.

"Suite itu benar-benar angker karena pada malam hari saya mendengar seseorang bernyanyi dan pintu-pintu terbuka sendiri," ungkap Varun Dhawan.


2. Nawazuddin Siddiqui.

kisah mistis seleb bollywood  © 2018 brilio.net

Aktor satu ini pernah mengalami hal mistis saat syuting film horor, Aatma. Kabarnya, ketika Nawaz sedang melakukan sebuah adegan, sang sutradara melihat bingkai foto di belakangnya agak bengkok. Tak lama, bingka foto itu jatuh padahal tak ada angin dan paku untuk gantungannya tetap berada di tempat.


3. Ram Gopal Varma.

kisah mistis seleb bollywood  © 2018 brilio.net

Bagaimana rasanya kalau dalam perjalanan pulang kamu merasakan kehadiran karakter hantu yang kamu ciptakan untuk film? Ya, Ram Gopal Varma mengalami kejadian hal mistis itu. Karakter hantu yang diciptakannya bernama Manjeet disebut-sebut menatap langsung ke arah Ram dan tampak maju ke arahnya.


4. Bipasha Basu.

kisah mistis seleb bollywood  © 2018 brilio.net

Aktris cantik ini sudah banyak bermain di film horor. Namun rupanya ia memiliki pengalaman mistis saat syuting film Raaz dan Gunah. Rupanya selama syuting film Raaz, Bipasha dan krup menginap di hotel angker. Dan yang lebih menarik, hotel angker itu ditutup tak lama syuting selesai dan kondisinya masih sama seperti saat syuting hingga kini.


5. Emraan Hashmi.

kisah mistis seleb bollywood  © 2018 brilio.net

Aktor tampan satu ini dikenal karena kerap bermain untuk film horor. Emraan pun kerap mengalami hal mistis selama syuting. Saat itu ketika ia dan grup bandnya memutuskan tinggal di hotel yang kebetulan tak ada tamu lain.

Saat larut malam, Emraan mendengar teriakan yang mengerikan dan tak diketahui darimana sumbernya. Keesokan paginya mereka pun langsung memutuskan untuk pergi dari hotel itu segera.


6. Govinda.

kisah mistis seleb bollywood  © 2018 brilio.net

Aktor legendaris satu ini juga memiliki pengalaman mistis. Govinda mengaku bahwa ketika syuting untuk salah satu film, ia mengalami hal mengerikan.

Setelah syuting yang lama, aktor ini pun memilih tidur. Tiba-tiba ia dibangunkan oleh seorang wanita tua yang duduk di dadanya.

Tapi wanita itu hilang usai Govinda menyalakan lampu. Siapa sangka, kamarnya yang bersih dan tertata malah berubah menjadi berantakan.


7. Ranveer Singh.

kisah mistis seleb bollywood  © 2018 brilio.net

Aktor nyentrik satu ini juga turut mengalami hal mistis. Saat itu, Ranveer sedang menjalani syuting untuk drama epik Sanjay Leela Bhansali berjudul Bajirao Mastani.

Tiba-tiba saja, saat sedang menjalani syuting terberat dari film, muncul penampakan Peshwa Bajirao yang mengunjungi Ranveer dan kru.

"Ini adalah pengalaman yang sangat mengerikan dan saya benar-benar ketakutan. Saya ingat itu sebagai salah satu hari yang paling sulit dari syuting. Saya pikir, saya merasakan semacam kehadiran dan sesuatu memberi tahu saya bahw aitu dia. Saya memiliki tugas yang sulit di depan saya pada saat syuting dan saya berdoa dengan sungguh-sungguh untuk melakukannya dengan benar. Ada dinding hitam di lokasi di mana beberapa debu putih telah menempel dan membentuk pola dalam bentuk sosok Bajirao. Ia memiliki sorban, mata, hidung dan lengan. Kemiripan itu terlihat jelas oleh semua orang," ungkap Ranveer Singh.