Brilio.net - Selain sinetron, sitkom atau situasi komedi juga merupakan salah satu tontonan favorit banyak orang. Sitkom termasuk tontonan yang ringan dan menghibur, sehingga bisa dijadikan sebagai pilihan ketika ingin melepas penat dengan tertawa.

Hingga saat ini banyak sitkom atau situasi komedi yang populer dan masih diingat oleh masyarakat. Bahkan artis yang memerankan tokoh lucu dalam sitkom juga sangat melekat dengan dirinya.

Belasan tahun berlalu, tokoh dalam sitkom yang terkenal pada masanya tentunya sudah banyak perubahan. Selain kariernya yang makin bersinar atau sudah berkeluarga, sederet artis sitkom ini juga ada yang memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan berhijab.

Nah, penasaran kan siapa saja bintang sitkom yang mantap berhijab? berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber 6 potret terbaru bintang sitkom populer yang berhijab, Kamis (29/9).

1. Tika Bravani.

bintang sitkom mantap berhijab © 2022 Instagram

foto: Instagram/@tikabravani

Selain sinetron dan film, Tika Bravani juga kepakkan sayap membintangi sitkom yang berjudul Saya Terima Nikahnya tahun 2015. Hingga akhirnya Tika memutuskan untuk berhijab pada tahun 2018, bahkan kini Tika dipuji makin anggun.