Brilio.net - Datangnya bulan suci Ramadan selalu disambut antusias oleh semua umat muslim di dunia. Dalam satu bulan ini, orang-orang yang beragama Islam harus menjalankan ibadah puasa selama kurang lebih satu bulan lamanya.

Selain mendapat pahala dari beribadah berpuasa, rupanya datangnya Ramadan juga jadi berkah tersendiri bagi sejumlah selebriti Tanah Air. Pasalnya mereka mendapat salah satu hadiah terindah dalam hidupnya setelah menikah, yakni kehamilan.

Melalui akun Instagram pribadinya, pasangan selebriti ini mengungkapkan perasaan bahagianya. Penantian manis untuk memiliki buah hati akhirnya akan terwujud. Mereka pun siap menyandang status sebagai orangtua.

Kira-kira siapa sajakah mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, artis-artis yang umumkan kehamilan di bulan Ramadan 2019, Jumat (31/5).

1. Irish Bella & Ammar Zoni.

umumkan hamil ramadan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ammarzoni

Genap satu bulan usai menikah pada bulan April lalu, Ammar Zoni dan Irish Bella mengumumkan kabar bahagia. Irish diketahui kini tengah mengandung anak pertamanya. Rasa haru sekaligus senang dirasakan secara bersamaan lantaran tidak menyangka akan diberikan rezeki dalam waktu secepat ini.

Melalui YouTube pribadinya, Irish diam-diam telah menyiapkan berbagai kejutan untuk memberitahukan kabar kehamilannya kepada suaminya tercinta.

2. Lindswell Kwok & Achmad Hulaefi.

umumkan hamil ramadan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lindswell_k

Di beberapa hari sebelum Ramadan berakhir, pasangan atlet wushu, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi membawa kabar mengenai kehamilannya. Lewat akun Instagram pribadinya, Lindswell mengunggah foto hasil USG kandungannya. Sebagai calon orangtua, Hulaefi dan Lindswell tak henti-henti merasa bersyukur.

3. Rizky Alatas & Adzana Bing Slamet.

umumkan hamil ramadan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rizkyalatas

Pasangan selebriti muda Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet tampaknya sedang direndung kebahagiaan. Belum lama ini, aktor FTV ini baru saja mengumumkan jika sang istri kini tengah berbadan dua. Hal tersebut pertama kali diketahui usai Rizky yang memberikan isyarat bahwa ia dan sang istri sedang menantikan buah hatinya.

"Bentar lagi ber3. Alhamdulillah.. Terima Kasih ya Allah. LoveYou @adzanabs," ujarnya.

4. Baim Wong & Paula Verhoeven.

umumkan hamil ramadan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@baimwong

Di awal bulan suci Ramadan, Paula Verhoeven dan Baim Wong mengumumkan mengenai kehamilannya. Mereka mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui salah satu acara e-commerce yang disiarkan secara langsung. Paula tampak menunjukkan hasil test pack yang menunjukkan garis dua alias positif hamil.

Mengetahui sang istri mengandung anak pertamanya, Baim sangat bahagia dan terus memeluk Paula. Sebelumnya, Zaskia Adya Mecca sempat menyembutkan pasangan ini akan dikaruniai anak kembar.