Brilio.net - Baru-baru ini kasus yang menimpa selebgram sekaligus pengusaha muda Medina Zein menjadi perbincangan hangat publik. Tak ada yang menyangka jika dirinya terseret kasus narkoba. Namun kenyataan pahit harus ditelan oleh istri Lukman Azhari tersebut.

Medina Zein diamankan pihak Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba kakak iparnya, Ibra Azhari. Kini, Medina Zein dinyatakan positif memakai amfetamin. Kini ia sedang menjalani sejumlah pemeriksaan.

Selain kasus yang sedang dihadapinya, warganet juga merasa prihatin karena Medina Zein harus meninggalkan bayinya untuk menjalani kasus hukum. Seperti diketahui, Medina Zein baru saja memiliki bayi berusia tiga bulan. Medina baru melahirkan anak keduanya pada 9 September 2019. Tentu saja ini menjadi sangat memprihatinkan.

Kisah seleb yang harus meninggalkan bayinya kerena terjerat kasus hukum bukan kali ini saja terjadi. Beberapa nama selebriti kondang lainnya juga pernah mengalami hal serupa. Mereka terpaksa harus jauh dari keluarga dan anaknya karena harus menjalani proses hukum.

Siapa saja seleb yang harus meninggalkan bayinya karena terjerat kasus hukum? Berikut brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/1).

1. Angelina Sondakh.

Kisah 4 seleb tinggalkan bayi karena terjerat kasus hukum Istimewa

foto: merdeka.com

Angelina Sondakh Sondakh menjalani hukuman tahanan sejak tahun 2012 atas kasus korupsi yang menjeratnya. Seperti yang diketahui, artis sekaligus politisi Angelina Sondakh resmi menikah dengan Adjie Massaid pada tahun 2009 silam. Dari pernikahannya itu, ia dikaruniai seorang anak laki-laki Keanu Jabbar Massaid.

Pada tahun 2011, Angelina Sondakh harus merasakan kesedihan yang mendalam karena sang suami, Adjie Massaid meninggal dunia. Tak berselang lama, yakni pada tahun 2012, ia terpaksa harus berurusan dengan hukum atas tuduhan kasus korupsi. Angelina Sondakh yang divonis 17 tahun penjara, ia pun harus meninggalkan putranya yang kala itu masih berusia 2 tahun.

Kini sudah hampir 8 tahun dirinya di penjara, tentunya ini membuat Angelina Sondakh sangat sedih karena tak bisa menemani sang anak dan melihat tumbuh kembang buah hatinya.

2. Nikita Mirzani.

Kisah 4 seleb tinggalkan bayi karena terjerat kasus hukum Istimewa

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_official

Artis seksi Nikita Mirzani kerap berurusan dengan hukum, mulai dari penganiayaan hingga ujaran kebencian. Nama Nikita Mirzani sendiri dikenal publik lantaran sensasi yang ia buat. Nikita pernah di penjara selama5 bulan pada tahun 2014 silam. Hal ini lantaran Nikita dilaporkan ke polisi oleh Olivia dan Beverlie Sandie, juga dengan tuduhan penganiayaan.

Mereka terlibat adu mulut di sebuah bar yang berujung tindak kekerasan. Kasus ini membuat Nikita di penjara selama lima bulan pada 2014. Nikita terpaksa harus jauh dari bayinya. Kala itu Azka Raqila Ukra masih berusia 3 bulan.

3. Rey Utami.

Kisah 4 seleb tinggalkan bayi karena terjerat kasus hukum Istimewa

oto: kapanlagi.com

Kasus dugaan penghinaan Bau Ikan Asin membuat presenter Rey Utami dan suaminya Pablo Benua harus berurusan dengan kasus hukum. Kasus dugaan penghinaan yang dilaporkan pemain sinetron Fairuz A Rafiq itu membuat Rey Utami harus mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya.

Akibatnya, Rey Utami dan suaminya harus terpisah dengan buah hatinya. Padahal sebelumnya Rey Utami baru saja melahirkan bayi laki-laki bernama Aaron Tudor Benua. Tentu saja ini membuat dirinya begitu sedih dan menyesali perbuatannya.

4. Medina Zein.

Kisah 4 seleb tinggalkan bayi karena terjerat kasus hukum Istimewa

foto: Instagram/@medinazein

Kasus narkoba yang menjerat nama Medina Zein masih hangat diperbincangkan. Tak ada yang menyangka jika dirinya harus berurusan dengan hukum karena barang haram tersebut. Medina Zein diamankan pihak Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba kakak iparnya, Ibra Azhari. Ia pun dinyatakan positif memakai amfetamin.

Seperti yang diketahui, empat hari sebelum divonis positif memakai narkoba, wanita 27 tahun itu baru saja membawa sang putra ke dokter untuk suntik vaksin. Kini ia terpaksa harus meninggalkan putranya yang masih membutuhkan ASI karena terjerat kasus.