Brilio.net - Namanya rizki, jodoh dan maut tentu sudah digariskan. Hal ini tentu saja berlaku bagi siapa saja, baik itu orang biasa, pejabat dan bahkan artis. Beberapa dari selebriti ada yang meninggal dunia karena sakit yang dideritanya setelah sekian lama. Meninggalnya seleb ini membuat keluarga, sahabat dan penggemar sangat kehilangan.

Tapi bagaimana yang meninggal adalah belahan jiwanya? Seperti beberapa komedian Tanah Air. Para komedian ini memang terlihat senang dan memberikan hiburan bagi para penonton. Namun bagaimana jika wajah yang biasanya tertawa itu harus menunjukkan raut kesedihan karena ditinggal istrinya.

Nah, ternyata sudah ada beberapa komedian yang sudah ditinggal istri untuk selamanya. Siapa saja mereka? Berikut empat komedian yang ditinggal istri selamanya seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (29/1).

1. Malih Tongtong

komedian ditinggal istri meninggal  © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Pada hari Kamis (5/10/2017), kabar duka menyelimuti komedian Maling Tongtong. Ya, istrinya yang bernama Hj Sa'Amah itu meninggalkan sang suami untuk selamanya. Kabar meninggalnya istri Malih ini pertama kali diinfokan menantunya yang juga komedian, Ucup Nirin lewat unggahan di Instagram.

Tak ada informasi mengenai penyebab meninggalnya Malih. Namun dalam foto yang diunggah oleh Ucup tampak Hj Sa'Amah terbaring lemah dengan alat bantu napas.

Tiga bulan setelah istrinya meninggal, foto pernikahan Malih bersama seorang wanita tersebar di media sosial. Diketahui, pernikahan antara Malih dan wanita bernama Lilis itu pada tanggal 21 Januari 2018 kemarin.

2. Saleh Ali 'Said Bajai Bajuri'

komedian ditinggal istri meninggal  © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Kabar duka juga datang dari komedian Saleh Ali si pemeran Said di sitkom Bajaj Bajuri. Istri dari Saleh Ali yang bernama Ressy Oktaviani meninggal dunia pada hari Minggu (28/1) sore.

Ressy meninggal usai berjuang melawan sakit kanker yang dideritanya saat tengah dirawat di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta. Diketahui, istri Saleh itu mengidap penyakit langka, produksi darah di tulang belakangnya berhenti.

3. Tukul Arwana

komedian ditinggal istri meninggal  © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Pada hari Selasa (23/8/2016) lalu, istri dari komedian Tukul Arwana meninggal dunia. Susiana atau lebih dikenal Susi Similikiti ini meninggal dunia di RS Brawijaya, Jakarta Selatan pukul 18.30 WIB usai berjuang melawan penyakit asma. Siang hari sebelum menghembuskan napas terakhirnya.

Susi memang dikabarkan sempat mengeluh sesak di dadanya. Bersama adik iparnya, Susi sempat dibawa ke klinik. Usai periksa di klinik, bukan istirahat, Susi malah pergi pengajian. Setelah selesai pengajian, kondisi Susi pun semakin drop hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit.

4. Bolot

komedian ditinggal istri meninggal  © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Pada hari Jumat (27/6/2014), istri komedian Bolot meninggal dunia pada pukul 4.15 dini hari. Istri Bolot yang bernama Nining Yuningsih itu meninggal dunia di usia 54 tahun. Sebelum meninggal, istri Bolot sudah sakit ginjal selama 4-5 bulan lamanya.

Sempat berobat lima kali ke rumah sakit, namun ternyata Nining menyerah dengan penyakitnya itu. Ia pun menghembuskan napas terakhirnya didampingi sang suami Bolot berserta anak-anaknya.