Brilio.net - Kehidupan selebriti Tanah Air memang menarik untuk selalu disimak. Beragam kisah cinta para selebriti pun kerap menjadi sorotan. Mulai dari pernikahan yang digelar mewah, pernikahan dengan usia yang terpaut jauh, ataupun pernikahan yang di usia yang masih sangat muda.

Seperti pepatah, cinta datang karena terbiasa. Oleh karena itu, ketika seseorang jatuh cinta, ia rela berkorban untuk sang pujaan hatinya.

Bahkan, ketika seseorang jatuh cinta bisa tidak mengenal usia dan status dari orang yang dicintainya. Mungkin itu merupakan ungkapan yang tepat untuk menggambarkan beberapa selebriti yang mengambil keputusan untuk menikahi ibu angkatnya.

Meskipun keputusan tersebut tidak merugikan orang lain, namun kabar dari pernikahan mereka sempat menghebohkan publik. Nah, siapa saja mereka?

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com dan beberapa sumber lainnya pada Kamis (2/4), berikut 3 seleb yang menikahi ibu angkatnya.


1. Andhika Gumilang dan Melinda Dee.

kisah 3 selebriti nikahi ibu angkat kapanlagi.com

foto: kapanlagi.com



Aktor sekaligus model iklan tampan ini sempat menarik perhatian publik lantaran menikahi ibu angkatnya sendiri, yakni Melinda Dee. Ia menikahi Melinda secara siri pada Agustus 2009 lalu.

Kisah percintaan mereka terungkap dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kini, pria bertato tersebut sudah lama tak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air.


2. Ismed Sofyan dan Cut Rita.

kisah 3 selebriti nikahi ibu angkat kapanlagi.com

foto: kapanlagi.com



Sosok pemain bola yang sempat bergabung dalam Timnas ini juga menarik perhatian publik. Pasalnya, Ismed Sofyan menjalin hubungan spesial dengan ibu angkatnya, Cut Rita.

Keduanya pun telah membina rumah tangga selama 16 tahun lamanya. Namun, selama itu rumah tangga keduanya kerap dihadapkan dengan berbagai masalah.

Diketahui jika Cut Rita pernah mendatangi salah satu acara talkshow dan membeberkan permasalahan rumah tangganya dengan Ismed. Bahkan, di awal 2020 Cut Rita melaporkan Ismed ke polisi dengan tuduhan perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga.


3. Nassar dan Muzdalifah.

kisah 3 selebriti nikahi ibu angkat kapanlagi.com

foto: kapanlagi.com



Pedangdut Nassar juga sempat membuat publik heboh dengan pernikahan mewahnya pada 17 Mei 2012 silam. Nassar memutuskan untuk menikah dengan Muzdalifah, setelah menerima permintaan dari mendiang suami Muzdalifah sebelum tutup usia.

Sebelumnya, hubungan mereka berawal dari hubungan anak dan ibu angkat. Perbedaan usia tak menghalangi pernikahan mereka meski berakhir dengan perceraian.

Namun keduanya kini telah resmi bercerai. Muzdalifah pun telah hidup bahagia dengan suaminya Fadel Islami, sementara Nassar masih betah menduda.