Brilio.net - Baru-baru ini kasus kekerasan sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Selain kasus KDRT yang dialami oleh Lesty Kejora, dugaan kasus kekerasan juga menyeret seorang YouTuber ternama Chandra Liow terhadap mantan pacarnya.

Pacaran merupakan cara kebanyakan orang untuk mengenal pasangan masa depannya. Meski indah dijalani, namun lika-liku pacaran tetap tidak luput dari konflik yang datang silih berganti. Mulai dari merasa tidak dihargai, orang ketiga hingga beberapa masalah lainnya bisa menyebabkan konflik itu terjadi. Adu argumen menjadi salah satu yang kerap menghantui setiap hubungan.

Tak semua orang beruntung dalam menjalin hubungan, ada di antara mereka yang harus merasakan pahitnya hubungan cinta karena harus menjadi korban kekerasan. Hal inilah yang dirasakan oleh beberapa selebriti Tanah Air. Meski menyandang status sebagai figur publik, namun tetap saja perlakuan tak menyenangkan dari sang pacar pernah dialaminya.

Nah, siapa saja mereka yang pernah mendapatkan kekerasan dari sang kekasih? Berikut 13 seleb yang pernah alami kekerasan saat pacaran, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (1/10).