Galih Ginanjar membuat sebuah video permintaan maaf untuk mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram kuasa hukumnya, Farhat Abbas. Farhat tampak sedang berada di tahanan Polda Metro Jaya guna bertemu dengan Galih Ginanjar. Galih Ginanjar saat ini diketahui masih mendekam di balik jeruji besi. -Galih mendekam di penjara akibat kasus ikan asin yang menyinggung nama mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Tak hanya berkunjung, ternyata Farhat Abbas juga menyampaikan sebuah pesan untuk Fairuz A. Rafiq. Pesan dalam berbentuk video itu berisi tentang permintaan maaf Galih Ginanjar kepada Fairuz.-Permintaan maaf Galih Ginanjar dibuat dengan harapan Fairuz A. Rafiq memaafkannya dan kasus ini bisa cepat selesai. Video permintaan maafnya itu akhirnya viral di media sosial Instagram pada Minggu (4/8).-
-"Upaya2 yang gue lakukan selalu positif dan melalui jalan damai dan hati yg rendah, gak sombong dan gak ngejek2 orang lain, sampai detik ini sy masih sebagai pengacara Ikan Asin , masalah penahanan itu adalah proses hukum, kita hormati, ( farhat abbas “ membela yang perlu, bukan perlu membela”)," tulis Farhat Abbas. -Dalam video tersebut Galih mengaku tidak ada maksud untuk menyinggung Fairuz, pasalnya ia selalu ingat dengan anaknya, King Faaz. -"Aku minta maaf ya, aku juga enggak bermaksud ngomong seperti itu. Kamu inget dong, aku juga inget Faaz (anak Fairuz dan Galih),” kata Galih Ginanjar dalam video permintaan maafnya.-Ia menambahkan bahwa dulu ia juga pernah merawat ayah Fairuz. Ia berharap dengan selalu mengingat kebaikannya, istri dari Sonny Septian tersebut memaafkannya.-"Aku dulu juga pernah merawat papa kamu, pernah deket sama papa kamu. Mudah-mudahan itu bisa jadi pertimbangan kamu untuk maafin aku. Oke terima kasih ya sebelumnya," lanjut Galih Ginanjar.-Namun perkataan Galih Ginanjar itu justru menimbulkan respons negatif dari warganet. Banyak yang mengira permintaan maaf Galih Ginanjar tidak tulus karena malah mengungkit kebaikannya di masa lampau.-"Malah ngungkit2 pernah nolong pulak .... Cocok di bui emang ...," tulis @lisbeth.novi. -"Ahahah. Kok dia ngungkit masalah Alm. Papa fairuz.. Sudah kewajiban kamu jugakan dlu sebagai anak mantu.. Berharap untum mau di maafkan," tambah @viramusfirasyafani.-"Kok ngungkit siiih? gak ikhlas yaa, minta imbalan dengan dibebaskan nih yee prihatin deh ," timpal @nuriatiputrii.-"Keliatan gk tulus dua2 nya....minta maaf harusnya di awal...mas galih alangkah ruginya kau kehilangan wanita muslimah yg mendidik anakmu dengan baik...," timpal @beibtika1725.-"Kok minta maafnya gitu ,yg ada makin dibenci ...kok nggak diajarin sih sm pengacaranya ?," tambah @maydajuntak_.-
 
RECOMMENDED BY EDITOR

Loading...