Brilio.net - Siapa yang tak mengenal Mimi Peri? Selebgram yang kerap mengunggah foto parodi dengan busana cetar nan nyeleneh. Akun Instagramnya saja sudah memiliki pengikut sebanyak 951 ribu akun. Pemilik nama lengkap Ahmad Jaelani ini pun telah dikenal luas sebagai sosok yang kreatif.

Mimi Peri sukses menjadi sorotan masyarakat Indonesia dengan gaun-gaun kreasinya yang unik. Kepopuleran Mimi Peri pun membuka ladang rezeki bagi pria asal Kendari, Sulawesi Tenggara. Banyak tawaran endorsement yang diterima Mimi Peri. Penggemar Agnez Monica ini pun mendapat pemasukan dan penghasilan yang akhirnya digunakan untuk membangun rumah.

Kabar Mimi Peri membangun rumah ternyata didengar oleh kalangan selebriti lainnya. Salah satu aktor Kiki Farrel mendengar kabar Mimi Peri tersebut. Tak berhenti di situ, pria 31 tahun ini ikut mengirimkan bantuan berupa kiriman uang ke rekening Mimi Peri. Hal tersebut terkuak lewat Instagram Story Mimi Peri yang menunjukkan hasil screen capture percakapan Kiki Farel dan Mimi Peri di Instagram.

kiki x mimi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mimi.peri

 

"Aa @kikifarrel_ maksih yaaa uang jajan nya banyk bangt smoga aa makin banyak rejeki nya smoga allah membalas kebaikan aa," ucapan terima kasih Mimi Peri untuk Kiki Farrel.

Dalam foto tersebut, Kiki Farrel mengungkapkan uang yang dikirimkan via transfer tersebut disebutnya sebagai uang jajan.

"Udah ya mii semoga berguna.. doain smga kedepannya bs kasih mimi lbh banyak hehehehehe maaf cuma buat jajan aja," kata Kiki Farrel.

Tak berhenti di situ, Mimi Peri juga mengunggah video berisi penampakan pembangunan rumahnya.

kiki x mimi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mimi.peri

"YA ALLAH TERIMAKASIH ATAS REJEKI MU," tulis Mimi Peri.

Sementara itu, Mimi Peri tampak beberapa kali mengunggah rumahnya dalam foto unggahannya di Instagram seperti unggahannya berikut ini. Mimi Peri berpose di kerangka atap rumahnya.

kiki x mimi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mimi.peri

Kabar Kiki Farrel mengirimkan bantuan uang untuk Mimi Peri ini menjadi sorotan warganet. Tak sedikit yang memberikan sanjungan dan apresiasi kepada Kiki Farrel atas kemuliaan hatinya.

"Salut ama kiki, pdhl ibu nya juga sakit tp tetep nyisihin uangnya buat bantu org," kata akun @perezperez888.

"Alhamdulillah, semoga rezeki aa farel ditambah dan berkah buat semuanya," ungkap akun @nayarahman31.

"Mereka ada satu kesamaan.. Sama sama berbakti buat ibunya," ungkap akun @any_zb.