Brilio.net - Lama menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting Ikatan Cinta, tampaknya membuat Amanda Manopo dan Evan Sanders semakin dekat. Dua bintang ternama Tanah Air ini bahkan sering bertingkah kocak dan saling menunjukkan keakrabannya.

Nah, baru-baru ini Evan Sanders pun membeberkan isi chat-nya dengan Amanda Manopo. Tampak dalam postingannya tersebut, Evan Sanders menamai kontak Amanda Manopo dengan nama 'Manda M'.

Pada awalnya, Amanda Manopo sudah menghubungi Evan via video call namun tidak dijawab. Terlihat ada dua notifikasi panggilan dari Amanda Manopo pada pukul 15.51 waktu setempat.

Tak juga mendapat respons, pemeran Andin ini lantas mengirimkan rentetan chat yang mempertanyakan keberadaan rekan kerjanya itu. Melihat isi chat-nya, Amanda Manopo sepertinya sudah menunggu lama.

chat kocak Amanda Manopo dan Evan Sanders Berbagai sumber

foto: Instagram/@iamevansanders

 

"Kamu dimana?"
"Ngapain sih"
"AKU UDAH NUNGGU LAMA!"
"Evan sanderrr," demikian beberapa chat yang dikirimkan Amanda Manopo.

Kocaknya, Evan pun langsung mengirimkan foto di mana dirinya tengah mandi. Evan Sanders berpose datar sambil menyipitkan matanya. Bagian kepala dan tubuhnya yang tampak pun masih penuh dengan busa sabun. Ia lantas meminta Amanda Manopo sabar menunggunya.

"Sabaaaarr Nuuuuur," tulis Evan.

chat kocak Amanda Manopo dan Evan Sanders Berbagai sumber

foto: Instagram/@iamevansanders

 

Sudah tak ada komentar, Amanda Manopo pun hanya menanggapi kiriman foto mandi tersebut dengan stiker bertuliskan 'aku read aja biar kamu sakit hati,'.

Interaksi kocak Amanda Manopo dan Evan Sanders ini tentu langsung mencuri perhatian. Tak sedikit yang mengaku ikut tertawa saat melihat postingan tersebut.

"Ngakak Bisa gitu sesama artis kalau ngechat Whatsapp," komentar akun @ioanfreakgamer8896.

"AMANDA MANOPO SI TIDAK SABARAAANN," imbuh akun mentari.riang diikuti emoji tertawa.

"ya ampun Manda, mood banget sih chatnya," komentar akun @kicalandin.lovers.

"Contoh cowok Setia biar msh keramas msh aja bs bales Chatt," puji akun @eryanidana.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Evan Sanders (@iam.evansanders)