Brilio.net - Kisah asmara Vicky Prasetyo dengan banyak wanita penuh dengan drama. Ia menikah dengan Angel Lelga dan menjalani hari-hari berdua. Namun ternyata pernikahan tersebut kandas di tengah jalan. Akhir pernikahan keduanya sempat diwarnai dengan insiden gerebek rumah yang viral di media sosial.

Usai cerai dengan Angel Lelga, ia bertemu dengan wanita baru. Tak butuh waktu lama, Vicky Prasetyo melabuhkan hatinya pada wanita lain. Vicky dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Anggia Chan. Mereka tak sungkan memamerkan potret kemesraannya melalui akun Instagram masing-masing.

Di tengah hubungan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan yang hangat-hangatnya, tersebar cuplikan layar (screenshot) direct message alias pesan Instagram @vickyprasetyo777 ke akun Instagram seorang wanita @vierannii. Dalam pesan tersebut, Vicky Prasetyo melayangkan pujian ke wanita yang bernama Andi Vieranni.

vierani dan vicky © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@vieranni

Loading...

"Km maniezz sekali," pesan Vicky orasetyo ke akun Instagram @vierannii.

Vieranni pun mengunggah screenshot pesan Vicky Prasetyo ke Instagram Story. Dalam Instagram Story, ia juga memberi tanggapan pada pesan Vicky Prasetyo.

"Iya aku emg maniezz," tulis Vieranni.

vierani dan vicky © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@vieranni  

Screenshot ini pun beredar luas di media sosial. Tidak disangka tanggapan Vicky Prasetyo jadi sorotan. Usai cuplikan layar pesan Instagram dari Vicky Prasetyo menjadi viral, ternyata Vicky langsung melakukan pemblokiran terhadap akun Instagram Vieranni. Model cantik ini kembali memberikan komentar mengenai akunnya yang diblock.

"Gw di block dong hahaha bang kudeta malu apa gimana? lol," tanggapan Vieranni.

Vieranni sendiri merupakan model cantik asal Makassar. Vieranni pernah menjuarai Miss Popular Sosial Media Celebrity 2018. Ia juga menyabet gelar juara untuk ajang Miss Hin Jakarta 2018.

RECOMMENDED BY EDITOR