Brilio.net - Nama Prilly Latuconsina kembali melambung akhir-akhir ini. Artis keturunan Ambon-Sunda ini kembali dikaitkan dengan nama artis Maxime Bouttier. Pasalnya, Prilly menjadi sorotan warganet setelah membubuhkan komentar pada postingan terbaru Maxime Bouttier berupa video trailer film terbaru.

Maxime Bouttier yang merupakan aktor Indonesia berdarah Prancis ini berhasil membintangi sebuah film garapan Hollywood. Hal ini tentu membanggakan. Maxime Bouttier turut mengharumkan nama Indonesia lewat prestasinya yang berhasil menembus dunia adu peran di negeri adidaya tersebut.

Hal tersebut kemudian mengundang warganet untuk meramaikan postingan video trailer itu dengan berbagai ucapan selamat dan pujian. Tak hanya itu, sesama rekan artis pun turut memberikan ucapan selamat dan pujian dalam berbagai macam ekspresi. Salah satu yang membuat gempar tentunya kehadiran Prilly di kolom komentar tersebut.

Prilly Berbagai sumber

foto: Instagram/@bouttier_maxime

"Aaaa selamat," tulis Prilly disambung dengan emotikon tepuk tangan yang dikutip brilio.net, Minggu (3/7).

"Crazy right," balas Maxime disambung emotikon tawa.

Melihat itu, para penggemar dari keduanya langsung meramaikan pula percakapan itu. Bahkan, para penggemarnya turut mendesak keduanya untuk balikan sebagai sepasang kekasih.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memang merupakan manta kekasih yang sebelumnya terlihat sangat mesra. Meski kini sudah memutuskan untuk berpisah, keduanya tetap bersahabat dan masih aktif menjalin komunikasi dengan satu sama lain.

Nah, bagaimanakah potret kemesraan mereka saat masih pacaran? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (4/7), simak sembilan foto Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier saat masih pacaran.