Brilio.net - Kiprah aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura di industri hiburan baik Tanah Air maupun negeri sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Film dan sinetronnya jadi favorit masyarakat dan kini ia tengah membintangi film Hollywood yang tentunya merupakan impian para aktor aktris.

Seiring menanjak kariernya, penampilan Cinta pun sedikit demi sedikit berubah menyesuaikan dengan budaya Hollywood. Nggak tanggung-tanggung, Cinta berani menunjukkan bagian-bagian tubuh yang kalau di Indonesia pasti sudah dihujat para warganet karena dianggap melanggar budaya Timur.

Wah seperti apa foto-foto seksi Cinta? Berikut 5 foto seksi Cinta Laura yang brilio.net himpun dari akun Instagramnya @claurakiehl, Selasa (17/10).

1. Cewek lulusan Universitas Columbia ini makin memesona aja deh. Seksi.

Cinta seksi di foto ini © 2017 brilio.net

 

2. Di foto ini cinta tuai banyak pujian. Walaupun tampil seksi, namun menurut warganet foto ini menunjukkan sisi elegannya Cinta.

Cinta seksi di foto ini © 2017 brilio.net

 

3. Cewek cantik yang kini tengah menapaki jalan untuk berkiprah di Hollywood ini beberapa kali menampilkan foto seksi seperti ini. Walaupun mendapat hujatan dari warganet Indonesia, namun para fansnya tetap mensupport Cinta.

Cinta seksi di foto ini © 2017 brilio.net

 

4. Seksi banget kan? Nggak hanya sukses di dunia akademis dan industri hiburan, secara penampilan Cinta juga nggak kalah sama aktris Hollywood lain. Perfect.

Cinta seksi di foto ini © 2017 brilio.net

 

5. Udah jadi Calfornia girls nih sekarang. Stunning as always...

Cinta seksi di foto ini © 2017 brilio.net

Itu dia 5 foto seksi Cinta Laura yang brilio.net himpun dari akun Instagram pribadinya. Kini aktris cantik ini tengah dalam tahap syuting film musikal Crazy for the Boys. Sukses terus Cinta.