Brilio.net - Pedangdut Inul Daratista tak pernah berhenti menarik perhatian publik. Sejak awal kehadirannya dengan goyang ngebor, Inul telah berhasil mencuri perhatian. Kini kehidupannya benar-benar berubah, kerja keras Inul Daratista membuahkan hasil, Inul dan keluarganya kini hidup dengan bergelimangan harta.

Selain gaya hidupnya, kini Inul Daratista juga sangat memperhatikan penampilannya. Di umurnya yang kini sudah tak lagi muda, dia tergolong memiliki tubuh yang langsing dan ideal.

Meski begitu, bukan berarti Inul tak pernah bermasalah dengan berat badan. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Inul menceritakannya bahwa dirinya pernah memiliki bobot mencapai 85 kg. Hal itu terjadi ketika dia mengandung anak semata wayangnya.

"Apa yg kau lihat saat diriku seperti ini ?? 85kg !!! Lahir BB bayi cuma 2.2kg. Susut lahiran cuma 3kg. Sedih banget ga ada cantik2nya," tulis Inul.

potret lawas Inul Daratista ini bikin kaget © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

Melihat berat badannya yang benar-benar tidak dia inginkan, istri Adam Suseno ini pun bertekad untuk menurunkan berat badannya.

"Setelah berkaca dan melihat foto saat perut sixpack dan pipi tirus dan melihat anak lucu,suami menter disitu aku siap perang melawan gendut. Berproses hingga skrg balik modal BB 57kg cukuplah proporsional gak kuru ga lemu," tulisnya lagi.

Memiliki berat badan 85 kg, membuat Inul tidak nyaman. Bahkan dia sedih melihat dirinya sendiri.  Inul mengaku berat badan yang tidak ideal itu mempengaruhi kesehatannya.

potret lawas Inul Daratista ini bikin kaget © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

"Dulu saat gendut dengkul buat nekuk aja g bisa... sesek napas, sakite byk macemnya," tulisnya lagi.

Inul mulai rutin berolahraga, dia pun mulai merasakan adanya perubahan di tubuhnya yang lebih bugar dan sehat. "Skrg alhamdulillah bugarr terus. Ayoooo tiap hari olahraga," ungkapnya.

Melihat unggahan lawas Inul Daratista  danmembandingkannya dengan kondisi sekarang, banyak orang yang penasaran, diet apa yang dijalani Inul.

"Dietnya gmn itu bun," tanya @tiwi__wijaya.

"Ya allah mbk inul msh nyimpen foto itu, lemu tetep ayu ,aku jujur lho," timpal @wonderwomen717.

"rahasianya apa itu bs susut byk bgt?" tanya @poppyyusianti.

"Hebat mb inul.. asli kemauannya keras dan selalu serius.. alhasil josss," kata @mayra.51.