Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Andre Taulany? Mengawali kariernya sebagai vokalis band Stinky, Andre Taulany kini dikenal sebagai salah satu host dan komedian sukses di Tanah Air. Sebelum jadi komedian, Andre Taulany juga dikenal sebagai aktor lewat film Kiamat Sudah Dekat.

Menjadi salah satu komedian dengan karier yang moncer selama belasan tahun, nggak salah kalau Andre Taulany kini begitu menikmati kehidupan mewahnya. Namun siapa sangka, kalau jalan Andre Taulany untuk menuju kesuksesan nggak gampang. Berbeda dengan sekarang, masa kecil yang dilewati Andre Taulany justru jauh dari kata mewah.

Andre Taulany menceritakan perjalanan hidupnya melalui unggahan terbarunya di akun Instagram. Mengunggah potret putri yang tertidur lelap di dalam mobil sepulang sekolah, Andre mengungkapkan jika saat masih kecil dirinya harus berangkat ke sekolah dengan bus umum.

Berbeda dengan sang anak yang kerap diantar jemput olehnya, Andre justru berangkat sendiri tanpa ditemani orangtua. Perjalanan pulangnya dari sekolah ke rumah dengan bis umum pun tak selamanya menyenangkan. Terkadang, Andre kerap tertidur hingga terminal tanpa ada yang membangunkan.

kisah haru Andre Taulany  Instagram/@andreastaulany

Loading...

foto: Instagram/@andreastaulany

"Inget wkt kecil saya juga pernah kyk gini .. tp dulu saya di dlm bis umum .. brgkt sendiri gk ditemenin org tua jadi tos2an klo ada penumpang yang baik saya dibangunin .. tp klo pas lagi apes yaaa bablas sampe terminal terakhir bis," tulis Andre Taulany pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Senin (9/9).

Di akhir caption-nya, Andre Taulany memberikan pesan kepada sang putri untuk tetap semangat. Andre juga mendoakan agar semua kelelahan yang dilewati sang putri bisa berbuah menjadi keberhasilan.

"Semangat ya nak .. semoga lelah mu menjadi keberhasilanmu kelak .. aamiin .. #loveofmylova," tambah Andre Taulany.

Kisah masa kecil Andre Taulany yang ia bagikan di Instagram pun mencuri perhatian warganet. Pasalnya, tak banyak tahu yang jika masa kecil Andre Taulany ia lewati dengan tidak muda. Meskipun begitu, tak sedikit pula yang meninggalkan komentar bernada becanda untuk unggahan Andre tersebut.

"Bedanya klo yg di foto ini bobo nya manis di liat nya, klo yg di bus umum kala itu mangap ileran mungkin, jadi orang mau bangunin segen," tulis akun @cucuy_tokoprintilan.

"Bangun nak...dah sampai studio..eh sekolah," ungkap akun @audinwest.

"Hahahaha sweet memory ya Dre @andreastaulany pulang sekolah kita always barengan,yg lucu waktu kelas 6 gw dijemput supir..lo sama Ari malah yg nungguin gw di mobil,lelet banget gw," tambah teman sekolah Andre akun @primagmyputri.

RECOMMENDED BY EDITOR