Brilio.net - Sinetron Preman Pensiun menjadi salah satu tayangan yang sukses mencuri perhatian penonton. Mengudara sejak tahun 2015, sinetron ini diminati bukan hanya jalan ceritanya yang relate dengan kehidupan sehari-hari. Namun juga kepiawaian akting para pemerannya yang membuat sinetron ini kian menarik diikuti.

Selain masih mempertahankan beberapa pemain lama, sinetron Preman Pensiun yang sudah memasuki musim kedelapan ini juga banyak menggandeng pemain baru. Salah satunya, pemeran Intan yang bekerja sebagai penjaga warung milik Ceu Yayah. Intriknya yang terlihat polos di depan banyak orang, membuat mereka tak tahu jika Intan merupakan penipu bayaran.

Jika di sinetron tampil tomboi dengan kaus dan celana jeans, berbeda dengan potret kesehariannya. Yap, wanita yang kini memilih menjadi tukang salon ini begitu girly dengan dress dan membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagi sumber pada Rabu (15/3), potret terbaru Intan penipu bayaran di Preman Pensiun.

1. Di Preman Pensiun 4, Intan dikisahkan menjadi pelayan di warung terminal milik Ceu Yayah. Namun nggak banyak yang tahu, jika gadis polos ini merupakan penipu bayaran.

potret intan penipu preman pensiun © berbagai sumber

foto: YouTube/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA