Brilio.net - Masa kecil di tahun 2000-an diramaikan dengan deretan sinetron bertema fantasi. Berbagai judul menyuguhkan keajaiban barang atau tokoh yang memiliki kekuatan khusus. Salah satunya adalah sinetron Si Entong, yang dikisahkan dengan unsur komedi ringan dan berlatarkan kehidupan sehari-hari. Entong, sebagai tokoh utama, diceritakan sebagai seorang remaja berusia 12 tahun yang memiliki keseruan dalam hidupnya bersama teman-teman sepermainan.

Sebagai putra semata wayang, Entong digambarkan sebagai sosok yang berbakti, baik hati, dan juga rajin beribadah. Selain tokoh Entong, ada pula tokoh Ucup yang nggak kalah menarik perhatian. Tokoh Ucup diperankan oleh Syahravi Dewanda. Dikenal sangat usil saat berperan sebagai Ucup di sinetron Si Entong, ternyata Syahravi telah tumbuh menjadi lelaki tampan yang pandai bernyanyi dan bermain gitar.

Memulai karier sebagai pemain sinetron, kini Syahravi banting setir ke dunia musik. Gayanya yang modis dan cool saat main gitar pun kerap membuat kaum hawa tak berkedip melihatnya. Penasaran bagaimana potret terbarunya? Yuk intip 11 potret terbaru pemeran Ucup di Si Entong, dihimpun brilio.net dari Instagram @syahravi pada Kamis (14/4).

1. Pemeran Ucup yang dulu imut, kini tumbuh jadi pria ganteng.

potret terbaru Ucup di Si Entong © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@syahravi_