Brilio.net - Bullying bukanlah hal baru bagi masyarakat Indonesia. Seseorang atau sekelompok masyarakat biasanya melakukan bully kepada orang yang tak disukainnya. Terdengar aneh, namun hal ini sering terjadi di lingkungan sekitar.

Biasanya mereka mem-bully karena alasan fisik. Hal itu menjadikan tidak percaya diri bagi orang yang ter-bully.

Tak berbeda jauh dengan artis-artis papan atas ini. Siapa menyangka, para idola ini juga pernah tak percaya diri di masa kecilnya. Tak heran jika mereka kini selalu melakukan perawatan untuk menjaga penampilannya tetap oke.

Para artis ini memiliki banyak penggemar dan wajahnya selalu tampil di televisi maupun papan iklan untuk merek-merek terkenal. Namun siapa sangka di balik parasnya yang kini benar-benar membuat orang iri, artis-artis Hollywood ini dulu kecilnya jelek. Lalu bagaimana perubahannya? Berikut brilio.net rangkum dari brightside.me, Rabu (21/8).

1. Margot Robbie.

Loading...

Potret transformasi artis © 2019 brilio.net

foto: @Jimmy Kimmel Live/ABC/YouTube & @River/MEGA/EAST NEWS

Margot Robbie terkenal lewat perannya sebagai suoervillain harley Quinn dari Suicide Squad. Siapa sangka saat usianya baru 13 tahun, artis ini berambut cokelat, menggunakan kacamata serta berkawat gigi. Kini ia bertransformasi menjadi artis cantik Hollywood yang terkenal dengan bakat aktingnya itu.

2. Anne Hathaway.

Potret transformasi artis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@annehathaway & ©LCLA/Broadimage/Broad Image/East News

Apa kalian inggat transformasi Anne Hathaway yang luar biasa dalam film The Princess Diarries? Tidak hanya dalam tokoh film yang ia perankan, namun ternyata ia juga bertransfornasi dalam kehidupan nyata. Kini Anne Hathaway membesarkan seorang putra dan memiliki beberapa penghargaan yang sangat bergengsi seperti Emmy, Glolden Globe dan Oskar untuk kategori artis pendukung terbaik.

3. Dakota Johnson.

Potret transformasi artis © 2019 brilio.net

foto: gettyimages.com & @Sebastien Courdji/KCS/East News

Dakota Johnson yang memerankan Anastasia Steele dalam film 50 Shades of Grey. Ia memiliki cerita yang sama dengan aris-artis sebelumnya. Selama masa puber remaja, Dakota jauh dari kata cantik.

4. Kate Hudson.

Potret transformasi artis © 2019 brilio.net

foto: @pacificcoastnews.com/EAST NEWS & @AFP/EAST NEWS

Kate Hudson saat kecil memiliki cita-cita ingin menjadi aktris. Dia menghabiskan masa kecilnya di peternakan ibu dan ayah tirinya (Goldie Hawn dan Kurt Russel). Dengan bertambahnya usia, Kate mulai terlihat jauh lebih cantik dan cita-citanya menjadi kenyataan. Bahkan kini ia telah tampil di beberapa film dan sukses.

5. Drew Barrymore.

Potret transformasi artis © 2019 brilio.net

foto: gettyimages.com & @Gregg DeGuire/PictureGroup/EAST NEWS

Drew Barrymore mulai membangun karier dan terkenal sejak umurnya 6 tahun. Ketika itu ia membintangi film yang disutradarai Steven Spielberg dalam ET The Ectra-Terrestrial. Mampir jarang bisa memprediksi masa depan artis yang menjadi terkenal ketika mereka masih anak-anak. Namun ia berhasil mengatasi masa sulit pubertas dan menjadi bintang terkenal.

6. Mindy Kaling.

Potret transformasi artis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mindykaling

Mindy Kaling adalah seorang aktris dan komedian Amerika Serikat. Ia mereupakan keturunan India. Mindy mendapat peran pertamanya pada tahun 2004 dalam film, The 40-Year-Old Virgin. Saat ini Mindy aktif membintangi film, menulis skrip, dan bekerja sebagai sutradara dan produser.

7. Katie Holmes.

Potret transformasi artis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@katieholmes212

Tom Cruise, suami Katie Holmes terpikat parasnya yang sangat cantik. Saat ini ia yang berusia 40 tahun, masih terlihat luar biasa dan aktif berakting di film. Katie sering memposting foto dirinya tanpa makeup atau filter. Ia menunjukkan pada pengikutnya kalau dirinya lebih memilih menjadi dirinya sendiri.

8. Winona Ryder.

Potret transformasi artis © 2019 brilio.net

foto: @u/RHCP1999/reddit & @ADMEDIA/SIPAEAST NEWS

Sekilas jika melihat foto Winona masa kecil, kamu akan menganggap dia anak kecil yang sangat menawan. Namun seiringnya bertambahnya usia, artis ini berubah menjadi cantik dan menawan. Ia adalah nominasi Oscar 2 kali dan para kritikus film menganggap bahwa Winona salah satu artis paling sukses dari era 90-an.

9. Adele.

Potret transformasi artis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@adele & @John Shearer/Invision/AP/ East News

Pemilik suara indah, Adele telah berada di The Guinness Book of Records beberapa kali untuk pencapaian musiknya. Di masa kecilnya, Adele selalu khawatir dan tidak percaya diri tentang tubuhnya. Namun rasa ketakutan itu sudah hilang, ia benar-benar percaya diri. Bahkan dia mengatakan beberapa kali, jika ia lebih suka makan makanan enak da minum anggur yang enak daripada pergi ke gym.

RECOMMENDED BY EDITOR