Brilio.net - Sederet pria ganteng pernah singgah di hati aktris Laudya Cynthia Bella, salah satunya yakni Chicco Jerikho. Diketahui, Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho mengalami cinta lokasi setelah dipersatukan dalam sinetron Cinta Bunga. Bisa dibilang, ini adalah hubungan terlama bagi Bella.

Mereka yang pacaran sejak 2009 itu selalu tampil mesra, meskipun keduanya memiliki perbedaan keyakinan. Bella dan Chicco dinilai serasi dan didoakan menikah, sayangnya hubungan mereka kandas pada 2014 setelah 5 tahun pacaran. Setelah putus, Bella memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab.

Beberapa tahun setelah putus dari Bella, Chicco akhirnya menikahi aktris Putri Marino pada 2018. Sekarang Chicco juga tak hanya menjadi seorang aktor namun juga pebisnis dari mulai bidang kuliner hingga production house dan agensi yang menaungi banyak artis-artis besar di Tanah Air.

Selain mapan dalam berkarier, di usianya yang hampir menginjak 40 tahun, Chicco pun semakin memesona. Berikut 11 potret terbaru mantan pacar Laudya Chyntia Bella, dihimpun brilio.net dari Instagram @chicco.jerikho pada Kamis (1/12).