Brilio.net - Sosok Rizky Billar tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Wajahnya sudah wara-wiri menghiasi layar kaca Indonesia. Memulai kariernya sebagai serang model pada tahun 2013 silam.

Kini suami Lesty Kejora tersebut telah menjadi salah satu artis sukses di usia yang masih terbilang muda. Rizky berhasil meraih kesuksesannya berkat kerja kerasnya. Namun sebelum mencapai puncak kariernya, Rizky Billar harus melewati perjalanan kariernya penuh perjuangan.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya @rizkybillar, Selasa (7/12) mengungkapkan kisah perjuangannya memulai karier. Dalam keterangan unggahannya tersebut Billar menceritakan kisah perjuangannya ketika memulai karier di dunia hiburan. Berbekal doa dan tekad, ia merantau ke Jakarta dengan modal Rp 1.7 juta.

alasan kesuksesan Rizky Billar © 2021 Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

"2013 memutuskan merantau ke Jakarta dengan hanya bermodalkan mimpi dan angan angan, berbekalkan doa dan harapan besar dari orang tua, serta uang yang dibawa saat itu saya masih ingat sekali sebesar 1 juta 7 ratus ribu..yah bahkan tidak sampai 2 juta," ungkap Rizky Billar.

Meski tidak memiliki modal yang banyak, namun Rizky Billar tetap terus bermimipi. Ia selalu bekerja keras meraih impiannya. Ia bersyukur perlahan mimpi-mimpinya pun terwujud.

"Namun alhamdulillah pelan2 si anak pemimpi ini mampu mewujudkan mimpinya satu persatu dengan apa yang dibawa tadi, sesuatu yang mungkin dianggap orang lain hal kecil namun sangat berarti bagi saya," tulis Rizky Billar.

Menurut pria asal Medan, Sumatera Utara ini terdapat 3 alasan dibalik kesuksesannya saat ini. Meski 3 hal tersebut kerap kali dianggap remeh leh orang lain, yang pertama yakni mimpi. Menurutnya dengan mimpi sseseorang dapat meraih apa yang diinginkannya.

alasan kesuksesan Rizky Billar © 2021 Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

"Kita butuh mimpi untuk meraih apa yang kita ingin, namun mimpi yang saya lakukan adalah mimpi dengan mata terbuka..saya bermimpi tapi berpikir, mengucapkan dan melakukan," tambahnya.

Doa orang tua Rizky Billar sebagai salah satu faktor kesuksesannya. Hal ini yang membuatnya selalu bersyukur.

"Doa orangtua, ini tak ternilai harganya dan apa yang saya dapat sekarang adalah buah dari doa mereka yang di hijabah, termasuk mendapatkan istri yang luar biasa," terang Rizky Billar.

alasan kesuksesan Rizky Billar © 2021 Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Kemudian yang terakhir yakni bekal uang. Meski tidak banyak namun hal tersebut menjadi salah satu yang membuat Billar selalu bersyukur dan ingat dimana dirinya berada.

"Bekal uang tidak banyak, namun saya akan selalu mengingatnya. Untuk menjadikan saya selaluy bersyukur dan ingat dari mana saya berasal," pungkasnya.