Brilio.net - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari pasangan selebriti Korea Park Shin-hye dan Choi Tae-joon. Dilansir brilio.net dari soompi.com, Selasa (23/11), pasangan ini memberikan kabar mengenai keseriusannya di waktu yang akan datang.

Secara bersamaan, Park Shin-hye dan Choi Tae-joon mengatakan mereka akan segera menikah. Kabar bahagia itu diumumkan Park Shin Hye lewat fancafe pada Selasa (23/11) pagi.

Pihak agensi Salt Entertainment juga menyampaikan, pasangan ini akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul. Menurut informasi dari mb.com.ph, pasangan yang sudah menjalin hubungan selama empat tahun ini juga memberikan kabar bahagia lainnya, yakni mereka juga akan segera diberi momongan.

"Jadi saya sangat gugup untuk memberi tahu Anda berita hari ini, dan di sisi lain, saya khawatir Anda akan terkejut dengan berita yang tiba-tiba. Tetap saja, saya ingin memberi tahu Anda terlebih dahulu," kata Park Shin-hye.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Saya akan menikahi seorang yang sudah lama saya kenal. Saya akan memulai hidup saya sebagai pasangan suami-istri dengan seseorang yang telah mendukung saya untuk waktu yang lama dan bahkan menutupi kekurangan Park Shin-hye sebagai manusia," sambungnya.

Park Shin-hye juga mengumumkan bahwa dia hamil, dengan mengatakan, "Dan saya berhati-hati untuk mengatakan bahwa ini masih terlalu dini, tetapi kehidupan yang berharga (kehamilan) datang dalam proses mempersiapkan pernikahan. Lebih dari siapapun, saya ingin memberitahu Anda. Bahkan setelah membentuk sebuah keluarga, saya akan menunjukkan kepada Anda citra yang baik."

"Terima kasih karena selalu mendukungku dengan cinta. Ini akan memakan waktu, tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada Anda sebagai artis yang baik sesegera mungkin sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama. Sampai saat itu, saya harap Anda dalam keadaan sehat,” tambahnya.

Salt Entertainment mengatakan, "Selain itu, kami meminta kemurahan hati Anda untuk memahami bahwa detail pernikahan diadakan secara tertutup dengan mempertimbangkan kedua keluarga. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang mencintai dan mendukung mereka berdua."

Park Shin-hye sudah mulai berakting di usia yang masih sangat muda. Kala itu dia muncul sebagai Choi Ji-woo muda di Stairway to Heaven. Kredit drama dan filmnya termasuk #Alive, The Call, Memories of the Alhambra, dan Miracle in Cell No.7.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR