Brilio.net - Menjaga penampilan dan tubuh fit tentunya sudah menjadi kewajiban semua orang, tak terkecuali selebriti. Selain kemampuan akting dan suara merdu, penampilan yang menarik juga menjadi salah satu modal bagi seleb. Wajah tampan serta bertubuh atletis, membuat seorang selebriti berhasil mencuri perhatian kaum hawa dalam waktu sekejap.

Berhasil menjual citranya sebagai sosok cowok yang berbadan six pack, rupanya beberapa seleb cowok semasa kecilnya bertubuh gemuk lho. Bahkan ada seleb karena bentuk tubuhnya yang tak menarik kala itu membuatnya menjadi korban bullying teman-temannya. Tekat kuat untuk mengubah penampilan membuatnya berhasil memiliki bentuk tubuh yang atletis.

Lalu siapa aja sih deretan selebriti yang berbadan six pack namun sewaktu kecilnya berbadan gendut? Biar nggak makin penasaran, yuk baca rangkuman brilio.net berikut ini dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (5/7).

1. Chicco Jerikho.

seleb sixpack kecil gendut © 2017 brilio.net

foto: @riodewanto dan @chicco.jerikho

Dikenal sebagai aktor yang hobi olahraga dan memiliki bentuk badan yang bagus, siapa sangka ternyata waktu kecil Chicco ini chubby lho. Foto masa kecilnya ini pertama kali diketahui publik saat diunggah oleh Rio Dewanto di hari ultah mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu.

 

2. T.O.P 'Bigbang'

seleb sixpack kecil gendut © 2017 brilio.net

foto: Soompi

Rapper yang saat ini tengah kontroversi dengan skandal mariyuana ini digilai kaum hawa karena wajah tampannya. Eits, jauh sebelum terkenal dan masuk menjadi member Bigbang, pria bernama asli Choi Seung-hyun ini dulunya bertubuh gemuk lho. Menurut pengakuannya ia sukses menurunkan sekitar 20 kg berat badannya dalam waktu 40 hari saja.

 

3. Ganindra Bimo.

seleb sixpack kecil gendut © 2017 brilio.net

foto: @ganindrabimo

Mendengar nama Ganindra Bimo pasti yang terlintas adalah sosok cowok yang bertubuh atletis. Namun jika dibandingkan dengan dirinya sewaktu kecil, rupanya ia banyak berubah lho. Suami Andrea Dian ini kecilnya bertubuh gemuk, dan mendapat ejekan dari teman-temanya karena bentuk tubuhnya itu. Siapa sangka, kini ia justru menjadi salah satu aktor Tanah Air yang berbadan kekar dan six pack.

 

4. Kang Ha-neul.

seleb sixpack kecil gendut © 2017 brilio.net

foto: Koreaboo

Aktor yang memulai kariernya lewat teater musikal ini berhasil mencuri perhatian dengan kemampuan akting serta wajah tampannya. Dulu sewaktu kecilnya, cowok 27 tahun ini dikenal dengan pipi chubby-nya lho. Tak heran karena tubuh gendutnya itu di sekolah, ia sempat menjadi korban bullying. Ia pun lantas menjalani serangkaian diet serta mulai olahraga Muay Thai, berkat ketekunannya ia berhasil turun 30 kg.

 

5. Xiumin 'EXO'

seleb sixpack kecil gendut © 2017 brilio.net

foto: pann

Member EXO satu ini juga dikenal bertubuh gendut sebelum debut. Cowok bernama asli Kim Min-seok ini mengaku rela melakukan diet ketat demi mengubah penampilannya. Ia pun berhasil menurunkan berat badannya hingga 18 kg.