Brilio.net - Nama Galih Ginanjar tak habisnya menjadi perbincangan publik perihal pernyataannya yang menyinggung sang mantan istri, Fairuz A Rafiq. Melalui video yang diunggah di kanal YouTube Rey Utami & Pablo Benua, Galih Ginanjar justru membongkar berbagai aib Fairuz A Rafiq. Tentu saja, apa yang dilakukan Galih Ginanjar pada Fairuz A Rafiq dinilai publik sebagai perbuatan yang sama sekali tidak pantas.

Kali ini giliran putra semata wayang Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar yang terkena dampak kasus ikan asin. Bocah yang kini baru berusia tujuh tahun tersebut harus mendapat bullyan akibat ulah ayah kandungnya sendiri. Kejadian tersebut bermula dari vlog Rey Utami & Pablo Benua dengan Galih Ginanjar.

Dalam vlog tersebut, Galih menyebut organ intim mantan istrinya berbau seperti ikan asin. Hingga akhirnya pernyataan Galih tersebut menjadi bumerang baginya sendiri dan juga Rey serta Pablo. Kini ketiganya tengah mendekam di penjara karena perbuatannya.

Meski kini ketiga tersangka ikan asin sudah mendekam di penjara, namun rupanya masih berdampak pada keluarga Fairuz terutama sang anak. Melalui akun Instagramnya, Sonny meradang lantaran kasus ikan asin tersebut putra sambungnya menjadi bahan bully teman-temannya.

Di sekolah rupanya Faaz mendapatkan bully-an dari kakak kelasnya. Kejadian itu bermula ketika upacara berlangsung salah seorang murid kelas 9 SMP yang memanggil Faaz dengan sebutan ikan asin. Tentu sebagai seorang anak, Faaz merasa sangat sedih.

Loading...

Sepulang sekolah, Sony Septian dan Fairuz melihat King Faaz menangis. Mengetahui anaknya mendapat bully-an di sekolah, Sonny pun tak tinggal diam. Ia mengaku akan menindaklanjuti siapapun orang yang membuat putranya tersebut bersedih. Melalui akun Instagramnya, Sonny pun mencurahkan kekasalan dan amarahnya.

King Faaz jadi korban bully  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sonnyseptian

"Saya ga akan tinggal diam lagi ketika anak saya mendapat perlakuan negatif seperti ini di sekolah,

Masih punya hatikah??coba tanya apa penyebabnya.

Terimakasih buat kalian yang sudah menyebabkan hal buruk seperti ini terjadi kepada keluarga saya.

Banyak penyedia “panggung”.

Bergembira lah dengan panggung yang kalian dapat,pakai topeng terbaik dan berpentaslah.

selamat menikmati kebahagiaan kalian.

Waktu kecil orang tua kami selalu mengajarkan Akhlaq dan Adab yang baik ke sesama manusia,saya d ajarkan kalau orang yang membela kebenaran dan membela kebaikan, kita sebut Pahlawan.

Lalu apa sebutan bagi orang yg membela yang salah??? Kita harus Ingat,Siapa dzat yang maha Besar

Siapa yang maha Adil

ALLAH SWT.

Saya yakin keadilan akan di tegak kan oleh penegak hukum atas izin Allah.

Saya bersyukur masih banyak orang baik di sekeliling kami.

Dan Saya percaya dengan hukum di negeri ini.

LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAH

Doa terbaik dari saya dan keluarga untuk kalian para penikmat dunia," tulis Sonny.

Melihat unggahan Sonny, komentar pun berdatangan. Tak sedikit warganet yang kemudian memberikan dukungan dan semangat untuk Faaz, termasuk rekan sesama artis.

"Semoga ini jd pelajaran buat semua org , impact dari setiap perkataan yg keluar itu gede banget buat orang lain..," tulis @andhiiikapratama.

"Sabarrr sonny..fairuz...," tambah @tika_ramlan.

"Sabar yaa Sonny & Fairuz," timpal @sorayarasyid12.

"Tah semua gara gara bapak kandung yg tdk tau di untung,apa kah dia merasakan sakit nya kl anak nya mnpt kan perlakuan sprti ini disekolah gara gara ulah nya,jadi gereget lihat nya gara gara mulut comberannya si galih semua ini trjdi," tulis @deli.asmara

"Smoga Faaz selalu dlm lindungan-Nya ya..anak ganteng dan sholeh idolaku," tambah @intan_nuraini23.

RECOMMENDED BY EDITOR