Brilio.net - Perasaan bahagia kini sedang menyelimuti Kimmy Jayanti. Model cantik kelahiran kota Medan ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke-27 pada Kamis (18/10) kemarin.

Tak hanya mendapat kejutan manis dari keluarga dan sang suami, Greg Nwokolo, Kimmy juga mendapat kado spesial yang super mewah. Ya, Kimmy mendapat satu unit mobil mewah keluaran BMW berwarna biru dari Greg.

Nggak tanggung-tanggung, mobil BMW tersebut merupakan keluaran terbaru yang dibanderol di kisaran harga Rp 1,3 - 1,5 miliar. Pemberian sang suami itu pun membuat Kimmy tak bisa menahan rasa harunya.

"Pria ini, @greg11n, suamiku, telah membuatku tertawa, menyeka air mataku, melihatku gagal, melihatku sukses dan menjagaku agar tetap kuat. Dia adalah kado dari Tuhan. Dear Gregory, apa yang telah kuperbuat hingga aku pantas mendapatkan semua ini? Terima kasih cintaku, aku sudah berjanji denganmu untuk selalu bersama dalam susah maupun senang. Aku tak akan membiarkan apapun dan siapapun memisahkan kita. Aku akan selalu berdiri di sampingmu, dengan rahmat dari Tuhan," tulis Kimmy seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Jumat (19/10).

Penasarankan seperti apa penampakan mobil mewah hadiah ulang tahun Kimmy Jayanti? Dilansir brilio.net dari akun Instagram keduanya, Jumat (19/10), berikut lima potret penampakan mobil mewah Kimmy Jayanti.

1. Begini penampakan mobil BMW hadiah ulang tahun Kimmy dari Greg. Mobil berwarna bitu tersebut dihiasi balon dan kuntum bunga mawar yang dibentuk hati.

Mobil mewah Kimmy Jayanti  © 2018 brilio.net

 

2. Ini bukan kali pertama Kimmy mendapat kado mobil mewah dari Greg. Pada usia pernikahan dua bulan, Kimmy juga mendapat dua mobil mewah sekaligus.

Mobil mewah Kimmy Jayanti  © 2018 brilio.net

 

3. Kebahagiaan pun begitu terlihat dari raut wajah Kimmy saat ia menjajal mobil mewah tersebut.

Mobil mewah Kimmy Jayanti  © 2018 brilio.net

 

4. Dengan desain yang elegan, mobil ini juga dilengkapi dengan interior yang terbuat dari material kualitas tinggi.

Mobil mewah Kimmy Jayanti  © 2018 brilio.net

 

5. Selain berbentuk hati, Greg juga menuliskan kalimat 'Be My Wife 4Ever' pada bagian kap mobil.

Mobil mewah Kimmy Jayanti  © 2018 brilio.net