Brilio.net - Istri dari Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti telah melahirkan anak kedua pada Senin (11/1). Buah hati kedua mereka berjenis kelamin laki-laki lahir dan diberi nama Saint Dominic Gregory. Momen bahagia tersebut telah Kimmy bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Potret saat Kimmy Jayanti menggendong putra kedua model 29 tahun itu sukses dibanjiri komentar positif warganet. Bayi menggemaskan itu akan diberi nama panggilan Sainty, Dom, atau Nic. Ucapan syukur Kimmy Jayanti atas kelahiran bayi mungil itu juga disambut hangat oleh para penghuni Instagram.

Selang 16 hari pasca melahirkan baby Saint, Kimmy Jayanti akhirnya membagikan foto pertamanya di media sosial. Pada foto itu, Kimmy Jayanti terlihat tersenyum ke arah kamera sembari melakukan foto endorse. Wanita kelahiran Oktober 1991 itu tampil seksi dengan balutan kemeja putih lengan panjang.

foto terbaru Kimmy setelah melahirkan © Instagram

foto: Instagram/@kimmyjayanti

Tak sedikit warganet yang mengucapkan rasa kagum terhadap pesona Kimmy Jayanti. Terlebih belum ada satu bulan melahirkan anak kedua, Kimmy Jayanti justru tampak makin cantik nan memesona. Kendati begitu, banyak di antara warganet yang malah salah fokus pada mata Kimmy Jayanti. Mata ibu dua anak itu dinilai seperti sedang kelelahan.

"Madre makin cantik abis lahiran," sahut akun @nenkthiee.

"salah fokus ,wlopun mata lelah kliatan aga lelah krn begadang knp la madre ni slalu kliatan maksimal cantiknya. sehat trs ya madre n kluarga," tutur akun @mamiuwin.

"Madre nampak matanya lelah, tp ttp cuantik," ujar akun @amornineteen.

"Madre abis lahiran dom makin cantik ajj," balas akun @widhyapuri.

"Cantik banget sih Madre, cantik luar dalem. Amin, sehat dan bahagia selalu ya Madre dan keluarga," timpal akun @abagolshop.