Brilio.net - Kabar gembira kini datang dari pasangan Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo. Setelah menikah selama satu tahun lebih, kehidupan rumah tangga keduanya kini terasa semakin lengkap dengan kehadiran buah hati.

Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan langsung oleh Greg Nwokolo melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Greg mengunggah momen kebersamaannya dengan sang anak yang masih berada di dalam box bayi. Pesepak bola Madura United ini terlihat tengah memandangi sang anak sambil menggenggam tangan mungil sang bayi.

Pada keterangan caption-nya, Greg memberikan ucapan selamat datang kepada sang anak yang berjenis kelamin perempuan itu.

Tak hanya itu, Greg juga membocorkan nama sang putri, yakni Kimberly Akira Gregory.

Sebelum melahirkan, Kimmy Jayanti memang kerap membocorkan inisial sang anak dengan menyebut nama Baby K di setiap unggahannya.

kimmy anak pertama  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@greg11n

"Hello dedre Kimberly Akira Gregory,our join is finally here..we love you," tulis Greg Nwokolo pada keterangan caption-nya seperti dilansir brilio.net, Kamis (11/7).

Nggak hanya Greg Nwokolo, kabar bahagia tentang kelahiran Baby Kimberly juga disampaikan salah satu model yang juga sahabat Kimmy Jayanti, Jenny Zhang Wiradinata.

Melalui Instagram Stories, Jenny mengunggah potret Kimmy yang tampak masih berbaring di ranjang rumah sakit didampingi sang suami.

kimmy anak pertama  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jenny_zhangwiradinata

"Big congratz for @greg11n & @kimmyjayanti welcome baby K," ungkap Jenny.

Meskipun sudah membagikan kabar bahagia tersebut, Greg dan Kimmy masih merahasiakan detail mengenai kelahiran sang anak pertama. Hingga berita ini diturunkan, keduanya belum membagikan informasi mengenai berat badan dan waktu sang anak dilahirkan.

Unggahan Greg Nwokolo yang baru beberapa jam tersebut pun menuai beragam reaksi dari warganet.

Banyak warganet yang membanjiri kolom komentar Greg dengan ucapan selamat dan doa bagi sang buah hati. Tak sedikit pula yang dibuat gemas dengan potret lucu Baby K.

"Debaayyyyy nya ucuuulll," ungkap akun @mtrpramudita.

"Welcome to cute baby ,,, sehat momy and babynya," tulis akun @ch_ristina3069.

"Hey brooooo! Congrats papaaaa... all the best in your life for your family," kata pesepak bola David Da Silva.

"Selamat @greg11n sudah jadi papa..," tambah pesepak bola Hamka Hamzah.

"Congrats @kimmyjayanti and @greg11n on your new baby girl,. she’s beautiful," pungkas Karenina Sunny.