Brilio.net - Aktor Kim Seon-ho akhirnya angkat bicara terkait rumor yang tertuju pada dirinya. Pria yang tengah naik daun itu akhirnya melayangkan permintaan maaf kepada publik. Kim Seon-ho merilis pernyataan terkait hubungannya dengan sang mantan kekasih. Melalui pernyataan tersebut, ia mengaku menyesal dengan tindakannya di masa lalu. Dilansir brilio.net dari Soompi.com pada Rabu (20/10), ia juga menyampaikan bagaimana masa lalu yang telah ia lewati.

"Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas keterlambatan pernyataan saya. Beberapa waktu yang lalu, setelah artikel yang merujuk pada saya dirilis, saya mengalami ketakutan itu untuk pertama kalinya, dan akhirnya saya bisa menulis sesuatu," ungkapnya

"Saya telah bertemu orang itu dengan perasaan dan niat yang baik. Dalam proses [bertemu dengan mereka], saya menyakiti mereka dengan kecerobohan dan perilaku saya yang tidak pengertian. Saya ingin bertemu mereka secara langsung dan meminta maaf terlebih dahulu, tetapi saya belum dapat meminta maaf dengan benar kepada mereka dan saya menunggu waktu untuk melakukannya," lanjut Kim Seon-ho.

Kim Seon-ho sampaikan permintaan maaf © Instagram

foto: Instagram/@seonho__kim

Dalam pernyataan tersebut, aktor yang baru saja merampungkan drama Hometown Cha Cha Cha itu mengakui telah mengecewakan banyak pihak. Ia sadar bahwa keberhasilannya saat ini tak terlepas dari dukungan penggemar dan orang di sekitarnya. Kim Seon-ho pun menyampaikan permohonan maaf untuk kesalahan yang sudah ia lakukan.

"Pertama-tama, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka melalui posting ini. Saya minta maaf karena mengecewakan semua orang yang mempercayai saya dan mendukung saya sampai akhir. Karena ada orang yang mendukungku, aku bisa berdiri di sini sebagai aktor Kim Seon-ho, tapi aku lupa tentang itu. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah bagi banyak orang dan pejabat yang pernah bekerja dengan saya karena kekurangan saya," jelasnya.

"Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang telah terluka. Saya tahu bahwa tulisan saya tidak akan sepenuhnya mencapai hati semua orang, tetapi saya mengungkapkan perasaan dan ketulusan saya seperti ini. Saya sangat minta maaf. - Kim Seon Ho," imbuh pria yang pernah adu akting bersama Bae Suzy itu.

Kim Seon-ho sampaikan permintaan maaf © Instagram

foto: Instagram/@seonho__kim

Tak hanya sang aktor, SALT Entertainment, sebagai agensi yang menaungi juga akhirnya memberikan pernyataan lengkap. Setelah memilih diam untuk menyelidiki lebih lanjut, SALT Entertainment ikut mengungkapkan permintaan maaf. Di samping itu, diketahui bahwa kontrak Kim Seon-ho bersama agensi tersebut telah berakhir pada September lalu. Akan tetapi, kontrak itu sempat diperpanjang untuk waktu yang singkat, terkait proses syuting drama Hometown Cha Cha Cha. Akan tetapi, SALT Entertainment sementara ini hanya memberikan permintaan maaf. Kabar terkait kontrak kerja bersama aktor itu pun masih belum banyak dibahas.

"Halo, ini SALT Entertainment. Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang mengenai urusan pribadi Kim Seon-ho. Kami mohon maaf kepada banyak orang yang telah kecewa atau terluka dengan kejadian ini. Sekali lagi, kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena hal negatif," begitu yang disampaikan.