Brilio.net - Kiky Saputri kembali mengunggah konten lucu di Instagram miliknya. Terbaru, jebolan ajang Stand Up Comedy Academy (SUCA) ini menyoroti soal isu perselingkuhan yang kini tengah ramai diperbincangkan.

Lewat videonya itu, Kiky Saputri mengaku, membentuk Duo PPKM (Persatuan Pelakor Kini Meresahkan) bareng Anya Geraldine.

Diketahui, Anya Geraldine ini memang tengah naik daun berkat perannya sebagai pelakor di serial Layangan Putus. Dalam serial tersebut, Anya yang berperan sebagai Lidya Danira memang telah merusak rumah tangga Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian).

Kiky pun lantas menyebut keluarga Kinan di serial 'Layangan Putus' yang telah dirusak oleh Lydia. "Ini keluarga bahagia di dunia akting dan pelakor ini (Anya Geraldine) merusak segalanya," demikian keterangan di video tersebut.

 Kiky Saputri dan Anya Geraldine duo pelakor © Instagram

foto: Instagram/@kikysaputrii

Lalu bagaimana dengan Kiky Saputri? Ternyata Kiky mengunggah foto Putri Marino bersama suaminya, Chicco Jerikho. Lalu pada slide selanjutnya, terlihat video di mana Chicco Jerikho mencium Kiky Saputri.

"Ini keluarga bahagia di dunia nyata dan pelakor ini (Kiky Saputri) berhasil menggoda suaminya (Chicco Jerikho)," lanjutnya.

 Kiky Saputri dan Anya Geraldine duo pelakor © Instagram

foto: Instagram/@kikysaputrii

Merasa sukses dengan misinya, Kiky pun berkelakar menawarkan jasa duo PPKM. "Finally Launching DUO PPKM Kiky Saputri x Anya Geraldine. Misi dan target pertama sudah berhasil kami selesaikan. Maafkan kami Mba Kinan/Mba Putri. Tapi ini sudah menjadi jobdesk kami. Butuh jasa kami? Hub CP di bio. Salam PPKM," tulis Kiky, dikutip brilio.net dari Instagram @kikysaputrii.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kiky Saputri (@kikysaputrii)

 

Seperti yang sudah-sudah, Kiky Saputri memang sering bertingkah kocak menyebut dirinya sebagai 'Penakluk Pria-Pria Tampan' berkat videonya dicium oleh para artis pria ternama Tanah Air. Video yang diunggah Kiky ini langsung viral dan dibanjiri beragam komentar dari warganet. Chicco Jerikho sendiri tampak meninggalkan komentar berisi emoji tertawa. Tak sedikit warganet yang menyebut Putri Marino 'kecolongan' baik di dunia serial maupun dunia nyata.

"Kasian ya kinan & putri marino. Gak di dunia akting, nggak di dunia nyata tersakiti," kata akun @yenifarida93

"Ngakak tapi kasian ama Putri Marinonya," komentar akun @naura_myhesa88

"Sangat meresahkan, semoga harimu senin terus," imbuh akun @thissischui