Brilio.net - Kevin Julio ikut berakting dalam film Temen Kondangan. Dalam film yang disutradarai Iip Sariful Hanan tersebut, Kevin berperan sebagai Juna. Ia adalah wedding crashers legendaris yang kerjaannya kerap membuat suasana pesta pernikahan menjadi kacau. Menurut Kevin, perannya tersebut merupakan sebuah tantangan baginya.

Secara garis besar, film Temen Kondangan menceritakan tentang kegalauan seorang perempuan yang akan hadir ke undangan pernikahan mantannya. Ia semakin galau, lantaran saat itu statusnya masih sendiri, belum ada gandengan lagi. Malu dong, ke kawinan mantan tapi nggak sekalian pamer pacar baru.

Lantaran tak ingin malu dan menjadi pembicaraan teman-temannya, ia pun mencari siapa lelaki yang bisa menemaninya datang memenuhi undangan pernikahan sang mantan. Keseruan terjadi, saat ia menentukan satu dari sejumlah lelaki yang disasarnya.

Kevin Julio rupanya tak sependapat. Dia heran di dunia nyata keseharian, kenapa masih banyak orang berpikir datang ke undangan pernikahan harus membawa teman atau pasangan. Namun ia tetap menghargai hati dan perasaan orang lain yang tak ingin datang sendiri ke undangan pesta pernikahan.

"Sebenarnya gue nggak terlalu suka ke kondangan. Jadi kalau terima undangan sih, paling sebentar doang terus cabut," ujar Kevin.

"Kalau ada teman ya syukur, kalau nggak ada yang sudah nggak apa-apa," terangnya singkat.

Baginya, memenuhi undangan pesta pernikahan merupakan salah satu bentuk penghormatan dirinya pada si pengundang.

"Ya, datang saja ke kondangan, meski nggak ada teman. Tetap dong kasih angpao-nya," ujar Kevin sambil tersenyum.

Kevin Julio baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya, Temen Kondangan. Dalam film yang rencananya tayang di bioskop akhir Januari 2020 itu, Kevin berperan sebagai Juna, seorang wedding crasher yang legendaris.