Brilio.net - Beberapa pekan terakhir ini Kevin Aprilio menjadi sorotan. Pasalnya putra dari pasangan selebriti Addie MS dan Memes ini malamar model cantik Vicy Melanie di Korea Selatan. Setelah tiga tahun menjalin hubungan asmara, Kevin Aprilio mantap mengajak Vicy Melanie serius ke jenjang pernikahan.

Proses lamaran Kevin Aprilio dan Vicy Melanie ini disaksikan oleh keluarga keduanya. Melalui Instagram-nya Kevin membagikan momen bahagia tersebut. Kevin melamar Vicy di tengah pemandangan salju Elysian Gangchon Resort, Korea Selatan.

Vicy Melanie merupakan model yang tampil di beberapa majalah Indonesia. Dalam akun Instagram-nya, Vicy kerap memamerkan segala aktivitasnya mulai dari pemotretan hingga liburan. Selain itu, Vicy juga sering menunjukkan potret kemesaraannya dengan Kevin.

Tak hanya di akun Instagram Vicy, Kevin juga kerap membagikan potret kebersamaan mereka mulai dari aktivitas bermusik hingga liburan bersama. Baru-baru ini Kevin mengunggah sebuah video yang sontak menjadi sorotan warganet.

Dalam video tersebut memperlihatkan Kevin sedang bermain piano sambil memangku kekasihnya Vicy Melanie. Bukannya apresiasi, warganet justru salah fokus dengan penampilan Vicy yang kelewat seksi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Bulan Feb.. Bulan penuh kasih sayang : ) #Valentine #GuruPiano

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kevin Aprilio (@kevinaprilio) pada

"Bulan Feb.. Bulan penuh kasih sayang," tulis Kevin dalam postingan video tersebut dikutip brilio.net, Senin (4/2).

Foto Mesra Kevin  © 2019 brilio.net

Lalu ada warganet dengan nama akun @etick_a yang mengomentari dengan nada mencibir. "Smoga stlh menikah kak @kevinaprilio bsa mmbimbing kak @vicymelanie jd lbih baik lg y kak...&bajunya kak @vicymelanie jd lbih tertutup lg."

Komentar tersebut mendapat balasan menohok dari Vicy Melanie di kolom komentar Instagram Kevin Aprilio.

"Amin, tapi kevin yg mau bajuku begitu, berarti kevin yg harus di bimbing, balas Vicy Melanie di akun Instagram Kevin.