Brilio.net - Nama Kevin Aprilio tak hanya dikenal di jagat dunia hiburan Tanah Air sebagai anak pasangan Addie MS dan Memes. Lebih dari itu, pemilik nama lengkap Kevin Aprilio Sumaatmadja ini dikenal publik lewat bakat bermusiknya. Tak hanya dikenal sebagai keybordis dan pentonal grup band Vierratale, Kevin Aprilio juga dikenal sebagai seorang produser.

Lewat tangan dinginnya, Kevin kerap membuat lagu-lagu untuk Vierratale serta penyanyi ternama lainnya. Nggak salah kalau Kevin Aprilio kini menjadi salah satu musisi ternama dengan pendapatan yang nggak sedikit. Berkat hasil kerja kerasnya tersebut, musisi berusia 28 tahun ini pun bisa membeli rumah mewah dan beberapa mobil mewah.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Kevin Aprilio merupakan seorang penggemar mobil sport. Nggak tanggung-tanggung, demi mewujudkan kegemarannya terhadap mobil sport, Kevin Aprilio nggak segan merogoh kocek dalam-dalam runtuk membeli satu unit mobil sport keluaran Ferrari seharga miliaran rupiah lho.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kevin Aprilio baru-baru ini memamerkan mobil Ferrari berwarna kuning yang baru saja ia beli. Tak sendirian, Kevin Aprilio membeli mobil sport tersebut ditemani sang kekasih, Vicy Melanie. Tak banyak kata yang diunggah Kevin, selain ungkapan syukur.

Kevin Aprilio beli Ferrari  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kevinaprilio

"Alhamdulillah," tulis Kevin Aprilio singkat seperti dikutip brilio.net, Kamis (14/3).

Nggak mau kalah dari Kevin Aprilio, Vicy Melanie juga turut memposting potretnya bersama Kevin saat mengambil mobil Ferrari yang ditaksir mencapai Rp 11 miliar tersebut. Vicy Melanie mengungkapkan rasa bangganya terhadap sang kekasih yang bisa membeli mobil impiannya. Tak hanya itu, Vicy juga mengaku jika warna mobil tersebut sama seperti warna favoritnya.

Kevin Aprilio beli Ferrari  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vicymelanie

"Permisi boss @kevinaprilio. aku ikut photo ya hehe... kebetulan ini warna yg lagi aku suka niy, siap2 boss banyak cwe yg dekatin hahaha.. proud of you beb," tulis Vicy Melanie pada keterangan caption-nya.

Nggak cukup sekali memposting, Kevin Aprilio juga memamerkan suara gahar mobil Ferrarinya tersebut melalui Instagram Stories-nya. Dalam unggahannya tersebut, Kevin tampak tengah berada di dalam mobil untuk mencoba mesin mobil yang berkapasitas 4.497cc tersebut.

Kevin Aprilio beli Ferrari  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kevinaprilio

Ini bukan pertama kalinya bagi Kevin bisa memiliki mobil sport yang berasal dari Italia tersebut. Sebelumnya, Kevin juga sudah pernah memiliki Ferrari berwarna merah yang ia jual untuk membeli rumah mewah.

Unggahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie yang kompak memamerkan mobil Ferrari pun sukses mengundang beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang memberikan selamat untuk mobil baru Kevin, namun nggak sedikit pula lho warganet yang dibuat iri.

"Alhamdulillah! Shisha di mobil dah," tulis mantan drummer The Rock, @ikmaltobing.

"Gimana rasanyah naek mobil kayak begitu yaaa??? Saya mah naek gojek mulu," ungkap akun @diancarallo.

"Mantap boskuuuhhh!!!" kata akun @dodyfirdaus13.

"Kapaann yaaa diajak ngicip (naik mobil)," imbuh akun @dragus_photo.

"Wow........keren ka mobilnya silau busnwrnya.buat ngelamar btr y ka mobilnya .so sweit bngt.....," pungkas akun @iik_hank.