Brilio.net - Setelah menjalani ibadah Ramadan selama 30 hari lamanya, datangnya hari Lebaran jadi momen paling ditunggu-tunggu umat Muslim di dunia. Hari Raya Idul Fitri ini jadi momen manis merayakan selesainya bulan Ramadan.

Pada hari Lebaran sendiri, tradisi yang biasanya dilakukan salah satunya yakni berkumpul bersama keluarga tercinta. Bermaaf-maafan dengan anggota keluarga jika selama ini mempunyai kesalahan yang disengaja maupun tidak.

Namun pada hari raya tahun ini, sejumlah selebriti Tanah Air harus melewatinya tanpa sosok orangtua. Pasalnya salah satu orang yang dicintai telah dipanggil terlebih dahulu oleh Sang Pencipta.

Berikut ini Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, ketegaran empat artis cantik jalani Lebaran 2019 setelah ditinggal orangtua.

1. Putri Titian.

Loading...

lebaran ditinggal orangtua © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@putrititian

Perasaan sedih dirasakan aktris cantik Putri Titian. Pada Senin (11/3) lalu, wanita yang akrab disapa Tian itu ditinggal ayah tercinta Razak Bahar yang terlebih dahulu menghadap Illahi.

Tian kehilangan sosok ayah ketika sedang mengandung anak kedua. Kala itu, usia kandungannya telah memasuki trimester akhir. Lebaran kali ini tentu kurang lengkap tanpa kehadiran sang ayah.

2. Uut Permatasari.

lebaran ditinggal orangtua © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@uutpermatasari

Edy Supriyanto, ayah Uut Permatasari meninggal dunia pada Sabtu (30/3) di kampung halamannya di Sidoarjo, Jawa Timur. Edy meninggal dunia pasca mengalami kecelakaan dengan seorang pengendara motor lain.

Uut pun tak dapat menahan air mata kesedihan saat melepas kepergian sang ayah tercinta. Bagi Uut, ayahnya merupakan sosok teman curhat yang baik, di samping seorang lelaki yang begitu menyayanginya sejak dulu hingga kapan pun.

3. Okie Agustina.

lebaran ditinggal orangtua © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@okieagustina_

Setelah berjuang melawan sakit ginjal dan kanker serviks stadium empat, ibunda Okie Agustina, Sri Mulyati Gunawan mengembuskan napas terakhir pada Jumat (8/2). Perasaan sedih sangat dirasakan Okie saat harus kehilangan ibunda tercinta. Namun baginya, kini ibundanya sudah tidak merasakan kesakitan lagi.

4. Putri D'Academy 4.

lebaran ditinggal orangtua © 2019 brilio.net

foto: Istimewa

Samsudin, ayah dari Putri D'Academy 4 atau Putri DA, meninggal dunia pada Senin (4/2) lalu. Samsudin meninggal dunia pukul 05.00 WIB usai menjalani salat Subuh. Padahal sebelumnya Samsudin diketahui dalam keadaan sehat. Kepergian sang ayah sempat membuat Putri terpukul, apalagi dirinya juga cukup dekat dengan sang ayah.

RECOMMENDED BY EDITOR