Brilio.net - Pablo Benua saat ini tengah mendekam di ruang tahanan karena kasus 'Ikan Asin'. Ia ditahan bersama dengan istinya dan juga Galih Ginanjar. Tetapi baru-baru ini heboh sebuah foto mirip Pablo Benua tengah berada di sebuah tempat makan. 

Pria bernama lengkap Pablo Putra Benua ini mengaku telah mendapat izin dari majelis hakim untuk keluar dari tahanan. Terdakwa kasus 'ikan asin' itu meminta izin membesuk ibunya yang sedang sakit.

"Jadi itu ceritanya saya meminta izin ke hakim karena orangtua saya itu sakit keras, dirawat di rumah sakit," ujar Pablo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, seperti brilio.net lansir dari dream.co.id, Selasa (10/3).

Foto Pablo Benua yang beredar di media sosial memang membuat geger netizen. Sebab pada foto itu, suami Rey Utami tersebut terlihat berada di sebuah rumah makan, padahal seharusnya mendekam di dalam tahanan Mapolda Metro Jaya.

Pablo mengaku mampir ke rumah makan untuk berbuka puasa. Dia memang mengaku sering berpuasa selama berada di dalam tahanan.

Loading...

"Saya ini kan sedang menjalani puasa Rajab ya untuk mendoakan supaya ibu saya segera diberikan kesembuhan begitu," kata terdakwa kasus pencemaran nama baik tersebut.

Dia memastikan telah mendapat izin dari polisi dan hakim pengadilan untuk keluar dari tahanan. Dia mengaku keluar tahanan karena membesuk sang ibu, keadaan yang menurutnya sangat mendesak.

"Iya itu resmi (izinnya), bahkan saya dikawal kok. Ada pihak kepolisian, ada dari kejaksaan juga mengawal saya," kata Pablo.

RECOMMENDED BY EDITOR