Brilio.net - Sejak putus dari Glenn Fredly, kisah asmara Aura Kasih menjadi sorotan. Pasalnya, cewek bernama asli Sanny Aura Syahrani itu beberapa kali kepergok jalan bersama seorang cowok.

Seperti baru-baru ini, Aura tertangkap kamera sedang jalan bersama cowok bule di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam foto yang viral di media sosial itu, penyanyi kelahiran 28 Februari 1987 itu tampil santai dalam balutan mini dress casual berwarna hitam. Sementara teman bulenya juga tampil santai dalam paduan kaus dan celana panjang.

 

tanggapan aura cowok bule © 2017 brilio.net

 

Kebersamaan Aura dan bule tampan itu sontak saja menjadi sorotan di media sosial. Tak sedikit penggemar pelantun 'Mari Bercinta' itu yang mengaku penasaran dengan kisah asmara Aura saat ini.

"Mba Aura itu babang bule yang lagi heboh siapa sih?" Tanya salah satu akun di aplikasi Infonesia.

 

tanggapan aura cowok bule © 2017 brilio.net

 

Namun, sayangnya Aura memilih tutup mulut. Alih-alih menjelaskan sosok cowok bule yang sedang dekat dengannya itu, Aura hanya menyebut akan memberi jawabannya satu minggu.

"Kasih tau nggak ya? Nanti deh dijawabnya seminggu lagi," ujar Aura Kasih seperti dikutip brilio.net dari Aplikasi Infonesia, Jumat (6/10).

Saat didesak lebih lanjut alasannya memilih cowok bule, Aura pun tak memberi jawaban pasti. Ia justru balik tanya.

"kira-kira kenapa ya?" tanya Aura.

 

tanggapan aura cowok bule © 2017 brilio.net

 

Wah, kira-kira satu minggu lagi akan ada kabar apa ya dari Aura Kasih?