Brilio.net - Beredarnya kabar Reino Barack dan Syahrini yang akan segera menikah di Jepang, mau tak mau menyeret nama Luna Maya dalam perbincangan khalayak. Lebih-lebih ketika santer terdengar Reino Barack dan Syahrini akan segera meresmikan hubungan akhir Februari ini. 

Kabar tersebut diperkuat dengan berangkatnya keluarga pelantun 'Jangan Memilih Aku' itu ke Jepang, seperti dikutip brilio.net dari liputan eksklusif Silet. Ditemui wartawan saat mereka ada di bandara, baik Aisyaharani maupun ibunda Syahrini tidak mengaku ada acara apa di Jepang. Mereka hanya memohon doa pada masyarakat agar diberi kelancaran. 

Lantas, apa kabar Luna Maya?

Semenjak kabar kedekatan sang mantan dengan sahabatnya itu tercium media dan khalayak, Luna Maya tampak berusaha tegar. Dia juga tetap aktif menjalani kesibukan di dunia hiburan.

Beberapa hari belakangan, isu pernikahan Reino Barack dan Syahrini semakin menguat. Luna Maya tampak tetap menyibukkan diri. Dia menjalani olahraga bareng kawan-kawan, salah satunya seleb Restu Sinaga.

luna-syahrini-reino berbagai sumber

foto: Instagram/@lunamaya

Selain itu, wanita kelahiran Denpasar 35 tahun lalu tersebut juga mengunjungi kantor rumah produksi film Soraya Intercine Films. Dalam unggahan Insta Story, Luna menunjukkan poster-poster film horor yang telah dibintanginya, seperti The Doll 2 (2017), Sabrina (2018), dan Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018).

"Main ke ruangannya Rocky. Film aku... me... and another one... yooo... me... me ... me... me," gumamnya sambil nge-zoom bidikan kamera ke poster film yang telah dibintanginya.

luna-syahrini-reino berbagai sumber

foto: Instagram/@lunamaya

Nah, yang menjadi sorotan dari aktivitas Luna Maya di Instagram ialah unggahan Insta Story pada Jumat (22/2) berisi berpuisi.

luna-syahrini-reino berbagai sumber

foto: Instagram/@lunamaya

Dia menuliskan, "Mimpi seperti nyata. Berbicara seperti nyata. Memeluk seperti nyata. Tapi nyatanya hanyalah mimpi #puisilm."

Tak diketahui pasti maksud dan kepada siapa puisi tersebut ditujukan. Bukan kali pertama Luna Maya mengunggah status teka-teki. Seperti beberapa waktu lalu dia menuliskan isu teman makan teman yang diasumsikan warganet mengarah ke Syahrini. Faktanya, isu itu semakin lama semakin menjadi. Berita simpang siur Reino Barack dan Syahrini semakin banyak beredar. Terbaru, mereka dikabarkan segera menikah dalam hitungan hari ke depan.