Brilio.net - Pengantin baru Kesha Ratuliu dan Adhi Permana tak henti-hentinya bikin gemas khalayak dengan keromantisan mereka. Sah menyandang status baru sebagai seorang istri, Kesha pun beberapa kali memperlihatkan aksinya saat mengurus pekerjaan rumah tangga, seperti memasak.

Sebagaimana diketahui, Kesha dan Adhi saat ini memilih untuk tinggal di sebuah apartemen. Namun, rupanya tidak untuk jangka lama. Kesha dan Adhi memilih apartemen sebagai tempat tinggalnya untuk sementara waktu, sembari menunggu pembangunan rumah mereka yang memang belum jadi.

Selain potret romantis mereka, ada sesuatu yang mencuri perhatian dari pasangan pengantin baru ini. Hal ini tidak lain dan tidak bukan adalah aturan unik yang diciptakan keduanya usai berumah tangga.

aturan unik kesha adhi © Instagram

foto: Instagram/@adhipermana_

Loading...

Setiap keluarga memang memiliki aturan masing-masing yang harus diikuti oleh anggota keluarganya. Aturan bisa berupa perilaku dan kebiasaan yang dilakukan. Hal tersebut berlaku pula bagi Kesha dan Adhi.

Nah, ternyata, pasangan muda ini menerapkan aturan larangan berbicara kasar. Jika salah satunya ada yang kedapatan melanggar, denda Rp 5000 pun diberlakukan. Uang tersebut nantinya akan masuk ke dalam celengan.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story Adhi baru-baru ini.

aturan unik kesha adhi © Instagram

foto: Instagram/@adhipermana_

"New home new rules," tulis Adhi singkat.

Well, menarik bukan? Aturan unik Kesha dan Adhi ini tentunya bisa ditiru agar bisa menciptakan kebiasaan baik.

RECOMMENDED BY EDITOR