Brilio.net - Bukan Ringgo Agus Rahman kalau nggak melakukan aksi kocak. Sosoknya yang humoris kerap mengundang tawa. Begitu juga saat ia mengasuh sang anak Bjorka Dieter Morscheck, ia kerap mengunggah foto lucu dengan caption menarik.

Kali ini, Ringgo Agus membuat postingan yang super lucu saat sendirian di rumah. Ia mengungkapkan jika ia sudah dua hari di rumah sendirian. Tak heran itu membuat ia kangen dengan sang istri Sabai Morscheck dan sang anak Bjorka.

aksi lucu Ringgo Agus © 2017 instagram.com/ringgoagus

Buat mengobati rasa kangennya itu, ia nekat menyulap guling seolah menjadi sosok Sabai dan Bjorka dengan memakaikan celana dan BH. "Udah 2 hari ini tidur di kamar Bjorka sendiri rasanya aneh, ga pernah tidur sendiri di kamar ini, tapiiii...berkat kejeniusan suaminya sibojo...ada solusinyaaaaa !!!!! aaahhh knapa ga kepikiran dari kemaren sik #cepetpulangbojobjorka #sepinih," tulisnya.

Loading...

Postingan Ringgo Agus itu pun langsung mendapat banyak komentar netizen yang terhibur dengan aksinya.

"Hahaha koplakkk maksimal ka @ringgoagus ngakak pake bgt liatny..akalny banyak bgt yah," komentar @layla_zulkarnaen.

"Hahahha, kira" suami" kita begini juga gak ya kelakuannya kalo kita tinggal liburan bareng @cicifauziah @yennariya @diinaina @elvachelia  colek papa ayazain @koprima ayahnya razcil @budistw wkwkwkkw," komentar @ayiiprima.

"Haha gini banget yaa ditinggal bojo jalan jalan @ringgoagus," komentar @dinar_rizqi.

"Ya ampun lucuk banget siih," komentar @dinda_rahmawulan.

"Kreatif bgt kasian yg jd guling," komentar @qie_liliput.

RECOMMENDED BY EDITOR