Brilio.net - Rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah rampung dilaksanakan. Resepsi kedua yang digelar di Pura Mangkunegaran pada Minggu (11/12) malam, menjadi acara puncak momen bahagia putra bungsu Presiden Jokowi. Setelah sebelumnya, pasangan ini menggelar pengajian, siraman, dan malam midodareni jelang pernikahan.

Namun rupanya, bukan hanya pernikahan Kaesang yang mencuri atensi, sosok wanita yang pernah ada di masa lalu adik Gibran Rakabuming ini pun disoroti publik. Tak lain karena banyak pihak yang penasaran akan kabar terbaru mantan Kaesang.

Baru-baru ini, Felicia Tissue mengungkapkan kekesalannya terhadap oknum yang masih menyoroti kehidupan pribadi keluarganya. Hal ini bermula, ketika ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau mengunggah foto sang ibu yang merupakan nenek Felicia.

Dia menuturkan jika nenek Felicia sempat diganggu oknum wartawan. Tak ingin menjadi konsumsi publik, Meilia meminta untuk orang-orang tidak lagi mengusik kehidupan ibundanya yang sudah berusia 85 tahun itu.

"Jaga kesehatan ya Mama..jgn bukain pintu lg kalau ada wartawan yg msh gangguin Mama. Maaf feli sama Meilia di SG ngga bisa jagain Mama. Mamaku sdh usia 85 thn dan baru menjalani operasi tangan, jgn lah diusik lg," tutur Meilia Lau, dilansir brilio.net, Senin (12/12).

Felicia pun kemudian mengunggah ulang postingan sang ibunda. Mantan Kaesang Pangarep ini mengungkapkan tindakan beberapa oknum tersebut cukup mengganggu keluarganya. Tak tinggal diam, dia pun langsung menelisik beberapa oknum untuk menjadi barang bukti.

jawaban menohok felicia tissue diusik media © instagram

foto: Instagram/@feliciatissue

"Memang cara begini tidak baik sekali. Apakah berita yg beredar diluar itu kurang cukup utk membalikan wajahnya yg sdh tertutup topeng berthn"? Sampe haruskah mendatangi nenek saya lg utk berikan komentar? Apakah itu harus? Orang sdh sepuh. Hati-mu pada kemana? Wartawan yg dateng ke alamat nenek saya, sdh saya cek siapa yg memberitahu. Saya cuman ga mau kasih tau aja ke publik dari stasiun tv mana saja. Tp kita ada bukti"nya," terangnya.

Felicia juga menyinggung terkait kebahagiaan atas tindakan oknum wartawan yang datang ke rumah sang nenek.

"Anda ke tempat kami pun, tidak akan menambahkan kebahagiaan apapun. Malah anda keliatan mempermalukan diri anda sendiri," pungkasnya.

Seperti diketahui, Felicia Tissue merupakan mantan kekasih Kaesang Pangarep saat dirinya mengenyam pendidikan di Singapura. Hubungan asmara keduanya pertama kali terendus publik saat hadir di acara pernikahan sang kakak, Kahiyang Ayu pada 2017 silam. Sempat menjalin hubungan cukup lama, hubungan mereka berakhir perpisahan.