Brilio.net - Arnold Poernomo atau yang akrab dengan sapaan Chef Arnold, dibuat geram oleh komentar seorang warganet yang menuduh dirinya tengah pansos pada Lord Adi. Lewat unggahan Instagram Stories-nya Arnold mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah membuat rencana untuk berkolaborasi dengan Lord Adi di YouTube dari jauh-jauh hari.

Bahkan menurut pria berusia 33 tahun itu, rencana tersebut telah mereka bicarakan jauh sebelum MasterChef Indonesia Season 8 selesai.

Saking kesalnya, chef Arnold melontarkan kata-kata bahwa warganet yang menyebutkan dirinya panjat sosial pada Lord Adi adalah penggemar musiman.

Chef Arnold kesal dituding pansos sama Lord Adi Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@arnoldpo

"Contoh fans musiman. Mikir pake otak selalu terakir," kata Chef Arnold.

Kekesalan Arnold ini akhirnya membongkar bahwa kolaborasi itu dilakukan bukan untuk kepentingan pribadi. Hasil dari video kolaborasi bersama Lord Adi di YouTube miliknya itu nanti hasilnya akan diberikan kepada Adi.

"Sebelum MCI selesai saya sudah plan sama @adi.mci8 bikin 6 series di youtube di channel saya," ungkap ayah satu anak itu.

"100% penghasilan buat dia. "Bukan ngajakin "collab" doang buat kepentingan konten pribadi," pungkas Arnold Poernomo.

Seperti yang diketahui, belum lama ini chef Arnold telah merilis konten YouTube perdana kolaborasi dirinya dengan Lord Adi. Dalam konten itu dia memperlihatkan keseruannya memasak bersama. Mereka pun membuat sup tulang yang pernah dimasak di galeri MasterChef Indonesia.

Video yang diunggah pada Selasa (15/9) bertajuk RAHASIA SUP TULANG LORD ADI BIKIN CHEF JUNA SPEECHLESS! itu sudah disaksikan lebih dari 700 ribu pasang mata.

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR