Brilio.net - Sebagai salah satu penyanyi dangdut ngetop Tanah Air, kehidupan Nassar memang tak pernah lepas dari sorotan. Tak hanya soal pencapaian kariernya, kisah asmara Nassar juga sangat menarik untuk diperbincangkan.

Seperti diketahui, usai bercerai dengan Muzdalifah pada tahun 2015 lalu, Nassar masih betah dengan status dudanya. Kendati demikian, pedangdut jebolan KDI ini juga sempat dekat dengan beberapa wanita cantik. Salah satu wanita yang dikabarkan dekat dengannya adalah Selfi LIDA.

Nassar memang kerap menunjukkan aksi-aksi manisnya kepada Selfi. Salah satunya adalah pada saat gelaran show Top 6 Grup 2 D'Star pada tahun 2019 lalu, Nassar tiba-tiba datang menghampiri Selfi ke atas panggung.

Seperti hari-hari sebelumnya, Nassar datang untuk merayu Selfi. Tak hanya merayu, ia rupanya mencoba untuk melamar jawara LIDA 2018 tersebut.

jawaban menohok Nassar YouTube

Loading...

foto: YouTube/Indosiar

"Selfi, aku enggak banyak berkomentar kali ini. Cuma aku mau nanya sama kamu, pernah enggak kamu terfikirkan akan berumah tangga dengan aku," tanya Nassar saat itu.

Meski demikian, kedekatan Nassar dan Selfi tampaknya tidak bertahan lama. Namun, baru-baru ini Nassar memberikan kabar bahwa ia sudah memiliki kekasih dan berharap bisa melangsungkan pernikahan pada akhir tahun ini. Ia juga memilih untuk merahasiakan identitas calon istrinya tersebut.

Nassar yang kemudian dibombardir dengan pertanyaan "Nikah dengan siapa?" akhirnya buka suara. Lewat unggahan Instagramnya, pada Selasa (20/10), ia memberikan jawaban menohok kepada netizen.

jawaban menohok Nassar Instagram

foto: Instagram/@kingnassar88

"Jangannnn suka tanya gw mau kawin ama siapaaaaa hahahahahha kawin ama kucing jgaaa suka suka gw lahhh,,, berisikk nihhh ente ente ada yg nanya gw knapa gk ngejar @lida_selfi07 ,,,, sekarang ane mau nanyaaaa emng dia mau ama duda kayak gw????? Bukannya mau nya bujangannnn khannnnn???? Kayakkk @ryaas_r iyaaaa khannn," ujar pedangdut 32 tahun tersebut.

Pelantun tembang Seperti Mati Lampu ini juga meminta agar para warganet tidak terlalu ikut campur urusan pribadinya.

"Jadi jgn berisikkk lahhhh nanya ini dan itu biarkann saya mau kawin ama kuda juga jahahajaahahahahahah banyakkk sungutttt ente semuaaaa,,,,, nanti kalo di posting gini disangka cemburuuu ngapaiiinn cemburu ama anakk2 kecillll gw mahh kakak mereka semuaaaaa sayyyyy," ujarnya.

Melihat unggahan Nassar tersebut, para fansnya pun turut memberi dukungan untuknya. Banyak yang meninggalkan komentar di kolom Instagram Nassar.

"Nah hayo... kalian² sih,' pada egois ngk memikirkan tentang perasaan idola kalian. Dan kalian harus tau bahwa sebagai FANS itu ada batasnya jadi kalian harus dukung idola kalian degn sepenuh hati dan tanpa memaksa atas kemauan perbadi kalian dan kalian harus juga Tau kalo jodoh mah ada yg atur..., kalo dah gini kan spa coba yg mau tanggung jawab,,, pokoknya SEMANGAT TERUS BUAT KING', BANYAK KOK YG MENDOAKAN KING NASSAR DEGN SETULUS HATI JADI TETAP SEMANGAT," tulis @selfitta_03.

"Tukannnn kalian semua berisik sih....yg sabar ya king netisen emng bnyk mau yaaa," ujar @meldapurnama_

"Selfii tuh emg sesuatu bgt yaa .. semoga segera di dekatkan jodohnya king nassar , walau bkn dengan selfi ,semoga king dpt wanita yg selalu sejalan dgn king," tambah @yuliani_zv3.

RECOMMENDED BY EDITOR